Banyak Artis Kehilangan Job di Masa Pandemi Corona, Ashanty Tiba-tiba Jual Rumah Megahnya Hanya Karena Alasan Ini: Ya Agak Sedih

Senin, 08 Juni 2020 | 18:00
Tangkapan layar Youtube SCTV

Rumah Anang dan Ashanty

Banyak Artis Kehilangan Job di Masa Pandemi Corona, Ashanty Tiba-tiba Jual Rumah Megahnya Hanya Karena Alasan Ini: Ya Agak Sedih

GridHits.id - Baru-baru ini pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah mengumumkan akan menjula rumah mewahnya.

Banyak spekulasi yang muncul dari masyarakat.

Tak sedikit netizen yang menerka-nerka bahwa keluarge Hermansyah sedang mengalami krisis ekonomi.

Baca Juga: Unggah 9 Foto Sekaligus, Ashanty Singgung Perihal Banyak Kepalsuan Hingga Air Mata, Ternyata Untuk Sosok Ini

Baca Juga: Selama Ini Bersahabat Baik, Raffi Ahmad Kini Justru Murka Hingga Ungkap Kebenciannya pada Andre Taulany Karena Hal Ini...

Segala spekulasi itu akhirnya ditepis Ashanty.

Saat berkunjung ke kediaman Ashanty, Daniel Mananta memastikan kembali terkait niatnya menjual rumah yang telah dibangun bersama suami tercintanya, Anang Hemansyah.

Diketahui bahwa rumah megah tersebut sering mereka juluki sebagai istana Cinere.

Ashanty menjelaskan bahwa rumahnya tersebut menyimpan banyak sekali kenangan.

Mualnya Daniel bertanta kenangan apa yang paling menempel di ingatannya.

“Kalau misal gue mikir lagi itu, Arsy lahiran langsung ke sini kan, Arsya juga. Kenangan, memori yang paling berkesan apa?” tanya Daniel Mananta dalam vlog The Hermansyah pada Senin (8/6/2020).

Baca Juga: Atta Halilintar Tawar Rumah Anang dan Ashanty Malah Sebabkan Cekcok Lain, Ayah Aurel Hermansyah: Enggak Usah!

Baca Juga: Sempat Bersumpah Tak Akan Operasi Kelamin, Millen Cyrus Pamer Perut Buncit dan Umumkan Tengah Hamil 2 Bulan

“Banyak sih, mamaku meninggal juga sudah di sini, kakak ku juga. Terus rumah ini juga dibangunnya benar-benar di saat mas Anang baru kenal aku, (saat) pacaran,”jawab Ashanty.

Ashanty mengungkapkan alasannya menjual rumah itu lantaran ia menginginkan rumah yang lebih kecil.

“Agak sedih sih rumah dari awal banget berjuang susah-susah dapatnya ya, jangan gitu dong lu bikin gue jadi sedih,” kata Ashanty.

Ia juga mengenang perjuangannya membangun rumah tersebut.

“Terus kita duet, kita beli tanahnya, kita bangun sama-sama dari yang cuma punya uang segini jadi segini. Benar-benar kayak susah bareng-bareng,” ujarnya.

Hal yang paling berat menurut Ashanty adalah kenangan yang telah dilalui saat membangun rumah tersebut.

Baca Juga: Atta Halilintar Ceritakan Awal Mula Jatuh Hati Hingga Putuskan Ingin Berkeluarga dengan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: Enggak Jelas Ini Anak

Baca Juga: Tuding Ashanty Jadi Penyebab Dirinya Gagal Nikah, Anang Hermansyah Naik Pitam Hingga Sebut Syahrini Cuma Pansos

“Jadi kadang sentimentalnya itu yang, aduh ini bangunnya susah kayak gitunya sih, tapi kalau mikir ke situ terus kan ada hal-hal yang kita pikirinnya ke depan juga kan,” tutur Ashanty.

Kemudian, Ashanty mengungkapkan ia semakin dibuat bingung karena Anang Hermansyah masih ragu untuk menjual rumah yang menurutnya sangat bersejarah itu.

Hanya saja, Ashanty tetap pada niatnya untuk menjual rumah Cinere tersebut.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya