2 Tahun Berlalu, Putri Kecilnya Belum Kunjung Sembuh dari Leukimia, Denada: 'Pelan-pelan Menjalani Satu Hari Demi Satu Hari'

Senin, 08 Juni 2020 | 19:30
Instagram @denadaindonesia

Denada dan anaknya, Aisha

GridHITS.id -Aktris dan penyanyiDenada sempat mengejutkan publik lantaran sang putri semata wayang divonis mengidap leukimia.

Denada pun diketahui memboyong sang putri untuk menjalani pengobatan di Singapura.

Hingga kini, genap sudah 2 tahun Denada mendampingi putrinya berjuang melawan kanker yang menyerang sumsum tulang belakang tersebut.

Baca Juga: Ingin Mendapatkan Bansos Covid-19 Tahap 2 yang Cair Juni 2020? Begini Cara Klaim Agar Dapat Uang Tunai Rp600 Ribu Per Bulan

Baca Juga: Sudah 1,5 Tahun Menikah dan Belum Punya Anak, Syahrini Blak-blakan Ungkap Alasan Utamanya, Bukan Tak Mau Tapi..

Di momen ini Denada pun membagikan kisah perjuangannya lewat sebuah unggahan di Instagram.

"Foto dari 2 tahun lalu.

Beberapa hari terakhir ini sebenernya agak mellow. Menjelang hari ini, muncul foto2 memories dari 2 taun lalu di hp ku," ungkapnya melalui unggahan Instagram pada Senin (7/6/2020).

Denada menceritakan bagaimana 2 tahun lalu di hari yang sama saat bulan Ramadhan, pukul 8 pagi ia dan sang putrimendarat di Bandara Changidan langsung menuju Viva University Children’s Cancer Centre, diNational University Hospital(NUH).

"Aku inget banget waktu pertama kali baca tulisan itu di dinding RS 2 taun lalu, hati ku seperti remuk rasanya. “Children’s Cancer Centre”. Anakku kanker.." tambahnya.

Baca Juga: Selalu Jadi Incaran Paparazzi Sejak Keluar dari Kerajaan Inggris, Segini Biaya yang Dikeluarkan Pangeran Harry untuk lindungi Privasinya

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! BIN Prediksi Kasus Covid-19 Masih Akan Meningkat karena Ini, Ahli Epidemiologi: Ini yang Mengkhawatirkan

"Aku masih inget semua perasaan ku hari itu. Ketakutanku, bingung, ga percaya rasanya.

Lelah fisik karena sudah semingguan hampir ga tidur tiap malam, lelah mental sudah pasti.

Ga berenti2 rasanya aku nangis hari itu, walaupun selalu ngumpet2 dari Aisha.

Hari itu, aku betul2 ga kepikir, gimana caranya aku akan mampu melalui hari2 di depan kami ini. Ga kebayang gimana" ceritanya.

2 tahun berlalu sejak hari itu, Denada mengaku perjalanan yang dilaluinya tak mudah, bahkan kadang terasa sangat berat.

Ia juga menyebut dirinya masih kerap merasa takut dan khawatir untuk menghadapi masa depan.

"Aku masih pelan2 menjalani satu hari demi satu hari," tulisnya.

Baca Juga: Santer Jadi Calon Kuat Mantu Ayah Rozak, Ahli Tarot Ungkap Kabar Bahagia dari Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi

Baca Juga: Tak Pernah Diungkap! Hidupnya Kerap Terlihat Sempurna, Betrand Peto Justru Beberkan Fakta Tak Terduga: Tersiksa Banget Deh

Meski begitu, sang putri yang kini bernama Aisha selalu menunjukkan keceriaan yang mampu membuatnya merasa bersyukur.

"Tapi aku liat Aisha semalem, dia pake baju baru, nari2 sambil ketawa2, dan aku bilang dalem hati: “aku mau protes apa lagi?”

Situasi ini emang ga ideal, tapi alhamdulillah kami baik2 aja. Kami udah melalui 2 tahun.

Biarpun dengan segala naik turunnya, alhamdulillah toh terlewati juga. Mungkin perjuangan belum selesai, tapi insyaAllah yg terberat sudah terlewati. (Aamiin!)

Semalem, waktu mau bobo, aku pelukin Aisha. My heart is full. We are ok. Alasan buat ku komplen pasti ada aja, tapi lebih banyak alasan yang bikin aku harus bersyukur.

One day, at a time.

Alhamdulillah untuk hari ini dulu aja, bismillah lagi untuk besok." pungkasnya.

Baca Juga: Tinggalkan Dunia Sulap, Deddy Corbuzier Akui Sudah Buang Semua Alat Sulapnya: Manajer Gua Nangis karena Gua yang Gergaji

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Kenang Momen 2 Tahun Lalu Antar Putri Kecilnya Kemoterapi, Denada Bongkar Isi Hatinya: 'Ga Tau Gimana Ngadepin Masa Depan'"

Editor : Nita Febriani

Sumber : nakita

Baca Lainnya