Find Us On Social Media :

2 Tahun Angkat Kaki dari Hunian Megahnya dan Pilih Tempati Istana Baru Bersama Puput Nastiti Devi, Ahok: Itu Bukan Rumah Aku Kok, Punya Anak-anak...

By Asri Sulistyowati, Senin, 8 Juni 2020 | 11:46 WIB

2 Tahun Angkat Kaki dari Hunian Megahnya dan Kini Pilih Tempati Istana Baru Bersama Puput Nastiti Devi, Ahok: Itu Bukan Rumah Aku Kok, Punya Anak-anak...

Grid.ID - Tak pernah ada yang menyangka jika rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan akan berakhir di meja perceraian.

Terlebih Ahok dan Veronica Tan sudah bersama-sama membangun mahligai rumah tangga selama 21 tahun.

Sejak berpisah, Ahok dan Veronica Tan memilih tinggal dan hidup berpisah. 

Baca Juga: Naik Tahta Jadi Istri Pimpinan Pertamina, Puput Nastiti Devi Tak Gengsi Dandan Sederhana Saat Antar Anak Cek Kesehatan, Tengok Gaya Istri Ahok yang Jauh dari Kesan Glamor!

Melansir SajianSedap.com, setelah bebas dari Mako Brimob pada Januari 2019 lalu, Ahok tak lagi pulang ke rumahnya di Pantai Mutiara. 

Ia memilih menempati sebuah rumah baru yang disiapkan untuk keluarga barunya dengan Puput Nastiti Devi.

Sementara itu, Veronica Tan tetap menempati rumah mewah di kawasan Pluit itu bersama ketiga anaknya.

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi Setelah Cerai dan Ditinggal Nikah Ahok dengan Puput Nastiti Devi, Kondisi Batin Veronica Tan Sempat Diterawang oleh Denny Darko, Sang Ahli Tarot: Dia Berkorban untuk Apa yang Ia Percayai...

"Dan perlu saudara ketahui, kehidupan saya saat ini tidak ada hubungannya dengan perceraian saya pada bulan April 2018 lalu,"

"Untuk saudara ketahui juga seluruh harta gono gini saya putuskan diserahkan semua ke anak-anak," kata Ahok. 

Setelah perceraian terjadi, hak asuk anak-anak Ahok memang jatuh ke tangannya. 

Baca Juga: Geram Netizen Selalu Bandingkan Puput Nastiti Devi dengan Veronica Tan, Ahok Sampai Bongkar Tabiat Mantan Istrinya: Tukang Nipu dari Sejak Menikah!