Lelaki Sejati! Meski Istri Dihujat dan Diterpa Banyak Skandal, Reino Barack Mengaku Bahwa Menikahi Syahrini Adalah Keputusan Terbaik Dalam Hidupnya

Senin, 08 Juni 2020 | 10:53
YouTube/The Princess Syahrini

Syahrini dan Reino Barack

Bukti Ketulusan Cinta, Meski Sang Istri Diterpa Banyak Skandal, Reino Barcak Mengaku Bahwa Menikahi Syahrini Adalah Keputusan Terbaik Dalam Hidupnya

GridHits.id -Bahterarumah tangga yang dibangun pasangan Syahrini dan Reino Barack seharusnya masih dalam suasana bahagia karena baruseumur jagung.

Namun, beberapa waktu belakangan video syur yang disebut mirip Syahrini menyulut ketenangan keluarga kecil ini.

Kehadiran sosok pria yang mengaku sebagai ayah angkat syahrini juga semakin memperkeruh keadaan.

Baca Juga: Skandal Syahrini Mereda, Tiba-tiba Reino Barack Keceplosan Bicara Pacaran 1,5 Tahun, Incess Sampai Cemas dan Langsung Mengoreksi: Kita Nggak Ada Pacaran Kan?

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Luna Maya Tiba-tiba Minta Izin Ahmad Dhani untuk Ajak Safeea untuk Nonton Konser di Korea Selatan

Pasalnya pria asal Belanda itu mengaku bahwa Syahrini adalah seorang wanita agenda.

Tak hanya itu, saal awal menikah dengan Reino Barack, Syahrini juga telah dituding menjadi perebut kekasih orang.

Penyanyi yang identik dengan gaya glamor itu dianggap merusak hubungan Reino dan Luna Maya hingga akhirnya menikah.

Namun siapa sangka, meski rumah tangganya gonjang-ganjing, Reino mengaku bahwa menikah dengan Syahrini adalah keputusan terbaik yang dipilihnya.

Bahkan Reino mengaku bahwa memiliki istri seperti Syahrini adalah sebuah anugerah.

Saat keduanya hadir dalam acara Perspektif, presenter Robert Harianto menanyakan perihal bagaimana perasaan Reino dan Syahrini menghadapi kasus ini.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Tiba-tiba Reino Barack Ungkap Kenapa Dia Menutup Kolom Komentar di Instagram : Istri Minta Gue Tutup Biar Ga Dosa

Baca Juga: Usai Lama Diam, Syahrini Akhirnya Bongkar Status Laurens, Benarkahkah Ia yang Mendesak Syahrini Agar Mau Jadi Anak Angkat?

Tanpa ragu-ragu, Reino pun blak-blakan mengaku bahwa ia tak masalah dengan semua skadal-skandal yang heboh soal istrinya saat ini.

"We feel very okay. We are more than good," kata Reino dikutip dari YouTube Perspektif Metro TV, Minggu (7/6/2020).

Syahrini juga turut menyetujui jawaban Reino itu.

Reino merasa telah membuat keputusan terbaik dalam hidunya dengan menikahi Syahrini.

"I don't think I have made a better decision in my life.

Maksudnya, saya orangnya tuh enggak pintar ngomong, tapi I think she understands dan saya selalu bersyukur," ucap Reino.

"Ya gimana ya kalau jodoh, rezeki, sama maut itu memang sudah ada yang ngatur di atas. It's really a blessing," imbuh Reino.

Baca Juga: Terlihat Diam Soal Skandal Syahrini, Sosok Ini Beberkan Reino Barack Terpukul dan Simpan Kekecewaan Mendalam

Baca Juga: Dulu Laurens Koar-koar Tak Akan Mundur Bongkar Skandal Syahrini Meski Disomasi, Kini Nyali Bule itu Ciut dan Langsung Hapus Semua Unggahan Fitnah Usai Digertak Reino Barack

Sebagai informasi, pihak Syahrini melaporkan dua akun Instagram @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official ke Polda Metro Jaya Jakarta pada 27 Mei 2020.

Kedua akan tersebut dilaporkanatas dugaan kasus pencemaran nama baik dan penyebaran konten pornografi.

Kini pihak berwajib telah menangkap pemilik akun @danunyinyir yang ternyata adalah seorang ibu rumah tangga berinisial MS asal Kediri, Jawa Timur.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya