Usai Lama Diam, Syahrini Akhirnya Bongkar Status Laurens, Benarkahkah Ia yang Mendesak Syahrini Agar Mau Jadi Anak Angkat?

Minggu, 07 Juni 2020 | 20:53
Kolase Instagram/@princessyahrini/@lionhk

Teka-teki Awal Pertemuan Syahrini dan Laurens Akhirnya Terbongkar, Sosok Ini Disebut Jadi Dalang Perkenalan Sang Bule dengan Istri Reino Barack

Usai Lama Diam, Syahrini Akhirnya Bongkar Status Laurens, Benarkahkah Ia yang Mendesak Syahrini Agar Mau Jadi Anak Angkat?

GridHITS.id - Perseteruan Syahrini dan ayah angkat belum berakhir.

Usai Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat habis-habisan menguliti Syahrini.

Kini Incess tak diam dan bergerak mensomasi pria bule asal Belanda tersebut.

Bahkan, Syahrini angkat bicara terkait hubungannya dengan bule tua yang mengaku ayah angkatnya, Laurens.

Seperti yang kita tahu, Laurens sebelumnya banyak mengunggah potret kebersamaannya dengan Syahrini di Instagram.

Laurens juga pernah mengunggah percakapannya dengan Syahrini.

Tak sampai disitu, Laurens bahkan membongkar masa lalu Syahrini yang katanya pernah memiliki hubungan spesial dengan seorang pria tua namun bukan dirinya.

Baca Juga:Disebut-sebut Lebih Baik Dari Luna Maya, Terbongkar Sudah Masa Lalu Syahrini yang Kelam, Hobi Dugem Hingga Pulang Dini Hari

Baca Juga:Klaim Dirinya Seorang Princess Padahal Orang Biasa, Ternyata Syahrini Diperlakukan Bak Puteri Raja Oleh Reino Barack, Ini Buktinya

Namun kini, semua unggahan soal Syahrini telah dihapus oleh Laurens dari Instagramnya.

Hal itu karena Laurens telah menerima dua kali somasi dari pengacara Reino yang ada di Belanda.

Lalu, apa hubungan Syahrini dengan Laurens sebenarnya?

Melalui acara'Perspektif'yang tayang di kanal YouTubemedcom id(6/6/2020), Syahrini angkat bicara terkait hubungannya dengan Laurens.

Baca Juga:Tak Disangka! Selama Ini Kelihatan Akrab, Siapa Sangka Dua Artis Ini Ternyata Pernah Tertangkap Basah Menyukai Unggahan Akun Haters Syahrini, Siapa Mereka?

Sang pembawa acara bertanya, apakah benar Laurens adalah ayah angkat Incess.

Syahrini tak langsung menjawab pertanyaan tersebut, namun ia menceritakan awal mula berkenalan dengan si bule tua itu.

Diceritakan, Syahrini terlebih dahulu kenal dengan anak Laurens yang bernama Lauren Jurina.

Baca Juga:Perut Syahrini Membuncit dan Sempat Dikabarkan Hamil, Potret Reino Barack Gendong Anak Beredar hingga Panen Doa dari Warganet

Baca Juga:Memasuki Bulan Ramadan di Tengah Wabah Corona, Syahrini Lakukan Hal Mulia Ini Demi Membantu Warga : Ini Beli Bukan Sponsor

"Saya berteman baik dengan anaknya, namanya Lauren Jurina, panggilannya Maisy," ungkap Syahrini.

Bermula ketika tahun 2017, Syahrini ke SaintMoritz untuk berlibur dengan Lauren, ternyatarekannya itu mengajak serta ayahnya, Laurens.

Setelahnya, Laurens menyambut baik kehadiran Syahrini hingga ia menyuruh Incess untuk menganggapnya sebagai ayah angkat.

"Waktu kita liburan 2017 diSaintMoritz bawa sekretaris saya Ita, itu bapaknya dibawa sama si Maisy ini. Kita udah berteman dari 2015 udah lebih dulu (kenal) sama anaknya," ungkap Syahrini.

"Kemudiansaya liburan sama si Maisy ini ke SaintMoritz, bapaknya si Papa Laurens di bawa.

Baca Juga:Banjir Hujatan Karena Diangkap Memiliki Kedekatan yang Tak Wajar, Ayah Syahrini Mengaku Menyesal: Saya Melakukannya Untuk Melindungi PrivasiSyahrini

Si Papa Laurens bicaranya seperti ini 'Syahrini, Maisy kan sudah seperti sister kamu, anggaplah saya bapak kamu. Jadi setiap kamu ke Belanda atau ke Eropa, anggap saya papa angkat kamu'," cerita Syahrini.

Syahrini mengiyakan permintaan Laurens tersebut untuk menghargainya sebagai ayah dari rekannya.'

Artikel ini telah ditulis di nakita.id dengan judul : Terbongkar Sudah, Syahrini Akhirnya Ungkap Status Laurens dalam Hidupnya, Benarkah Ayah Angkat?

Editor : Saeful Imam

Sumber : Nakita

Baca Lainnya