Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia Dikabarkan Rujuk dengan Gading Marten, Wijaya Saputra Pasrah Meski Sudah Lebih dari Setahun Bersama-sama: Apapun yang Membuat Gempi Bahagia Aku Nggak Masalah

By Asri Sulistyowati, Minggu, 7 Juni 2020 | 10:50 WIB

Gisella Anastasia Dikabarkan Rujuk dengan Gading Marten, Wijaya Saputra Pasrah Meski Sudah Lebih dari Setahun Bersama-sama: Apapun yang Membuat Gempi Bahagia Aku Nggak Masalah

Grid.ID - Akhir tahun 2018 lalu, perceraian artis Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menggemparkan publik.

Bagaimana tidak, 5 tahun kompak membina rumah tangga bersama, tiba-tiba saja Gisella Anastasia memutuskan untuk menggugat cerai Gading Marten.

Melansir Grid.ID, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada tanggal 23 Januari 2019.

Baca Juga: Jelang Penerapan New Normal, Gisella Anastasia Dirundung Cemas

Publik pun menyayangkan perpisahan pasangan artis ini.

Sebab, dari pernikahan itu Gading Marten dan Gisella Anastasia dikaruniai seorang putri cantik nan pintar yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Tak berselang lama usai menyandang status janda, Gisella Anastasia kedapatan jalan barengan dengan mantan pacar Agnez Mo yang bernama Wijaya Saputra atau yang lebih akrab disapa Wijin.

Baca Juga: Gisella Anastasia Salah Tingkah Usai Diprotes Gempita Karena Sikapnya

Seiring berjalannya waktu, akhirnya Gisel dan Wijin pun mengakui adanya hubungan spesial di antara mereka.

Meski sudah memiliki Wijin sebagai sosok istimewa dalam hidupnya, namun Gisel terus diharapkan netizen kembali ke pelukan Gading.

Pasalnya, hingga kini Gisel dan Gading masih menjalin silaturahmi hingga sering bertemu untuk sama-sama membesarkan putri semata wayang mereka, Gempi.

Baca Juga: Masih Gunakan Panggilan Papa dan Mama, Gading Marten Tak Tutup Kemungkinan Kembali dengan Gisella Anastasia