Find Us On Social Media :

2 Abad Berhasil Jalani Bisnis Perbankan Secara Turun-temurun, Keluarga Ini Selalu Tercatut dalam Banyak Teori Konspirasi Termasuk Wabah Corona, Punya Tujuan Kejam Mengendalikan Dunia Lewat Uang

Keluarga Rothschild.

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini kita memang sedang direpotkan dengan wabah virus corona.

Semenjak Covid-19 mulai merebak ke seluruh dunia, beragam teori konspirasi pun mulai bermunculan.

Beberapa nema-nama elit dunia juga terseret ke dalam tuduhan teori konspirasi soal Covid-19 termasuk Bill Gates dan Rockefeller.

Baca Juga: Bapak, Ibu, Anak Main di Satu Sinetron yang Sama, Keluarga Artis yang Sempat Menghilang dari Layar Kaca Ini Kini Bisa Bangun Rumah Mewah, Lihat Penampakannya!

Sementara ketika berbicara soal teori konspirasi, nama seperti keluarga Rothschild pun juga sering terdengar dan selau dikaitkan dengan beragam ha-hal di dunia.

Karena diercaya Rothschild, memiliki peran besar dalam mengatur ekonomi dunia, lebih tepatnya mereka memiliki kendali penuh atas keuangan dunia.

Dalam kata lain, merebaknya Covid-19 yang juga mempengaruhi ekonomi dan krisis dunia saat ini tampaknya juga dikaitkan dengan Rothschild, meskipun belum ada bukti valid soal ini.

Baca Juga: Kampung Halaman Sudah di Depan Mata, Pemuda Asal Ngawi Ini Alami Nasib Tragis, Sang Kekasih Tulis Pesan Begini

Lantas siapakah Rothschild, mengapa dia dianggap bisa mengendalikan dunia? simak berikut ini.

Dinasti Rothschild didirikan oleh Mayer Amschel Bauer tahun 1785, dengan memulai menyediakan pinjaman kepada nasabahnya.

Karena dekat dengan pangeran William, semua bisnisnya semakin besar.

Baca Juga: Sudah Mempesona Sejak Kecil, Intip Kecantikan Luna Maya Saat Masih SD, Netizen Sampai Terkagum-kagum: Betul-betul Cantiknya Alami