Biaya Sekolah Rafathar Tembus Puluhan Juta, Ternyata Segini Besar Nominal Uang Saku yang Diberikan Raffi Ahmad Untuk Sang Putra

Selasa, 26 Mei 2020 | 14:00
Instagram/raffinagita1717

Terungkap Besar Nominal Uang Saku Rafathar yang Diberikan Oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Biaya Sekolah Rafathar Tembus Puluhan Juta, Ternyata Segini Besar Nominal Uang Saku yang Diberikan Raffi Ahmad Untuk Sang Putra

GridHits.id -Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan terlebih setelah hadirnya sosok Rafthar di kehidupan mereka.

Diketahui, Rafathar kini sudah menginjak sekolah Taman Kanak-kanak (TK) disalah satu sekolah termahal di Jakarta.

Baru saja menginjak usia sekolah Taman Kanak-kanak (TK), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berikan uang saku untuk Rafathar, lho Moms.

Diberitakan sekolah Rafathar merupakan sekolah milik pemerhati pendidikan Indonesia, Najeela Shihab atau saudara kandung Najwa Shihab.

Baca Juga: Biasanya Tenang, Raffi Ahmad Mendadak Marah Besar Pada Denny Cagur Bikin Mobilnya Berisiko Mogok, Suami dari Santi Widihastuti Langsung Menjawab

Baca Juga: Bukti Nyata Masih Ada Orang Baik di Dunia! Pria Ini Rela Kayuh Sepeda dari Solo ke Pasuruan Hanya Untuk Kembalikan Dompet yang Terjatuh

Diketahuisekolah Rafathar menduduki posisi pertama sekolah TK termahal di Jabodetabek.

Biaya masuknya cukup fantastis, yakni mencapai puluhan juta hingga ditaksir sekitar Rp 40 juta lebih.

Ini baru uang pangkal, sementara Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP), mencapai Rp 3,8 juta setiap bulannya.

Untuk sekolah tingkat Taman Kanak-kanak, telah mendapatkan akreditasi International Baccaulaureatte (IB).

TK tempat sekolah Rafathar memiliki 5 cabang yakni, di Cilandak, Sudirman, Bintaro, Serpong, dan Bandung.

Sebelumnya, momen Rafathar pertama kali masuk sekolah pernah diperlihatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui vlog di Rans Entertainment.

Kamis (12/9/2019) Raffi Ahmad membuat postingan di Instagram Story ketika baru bangun tidur, sementara sang putra sudah siap bersekolah.

Di video itu, Raffi Ahmad terlihat baru saja bangun tidur dan duduk di kasur sementara Rafathar yang mau mengucapkan selamat pagi untuknya.

Baca Juga: Santer Kabar BJ Habibie Donorkan Mata Untuk Thareq Kemal yang Alami Glaukoma, Ilham Akbar Buka Suara: 'Itu Hoaks, Enggak Mungkin'

Baca Juga: Jadi Saksi Saat Antar BJ Habibie ke Peristirahatan Terakhir, Sopir Mobil Jenazah Ungkap Kejadian Luar Biasa, Sempat Sebut Sosok Ani Yudhoyono!

Saat itu Rafathar justru sudah tampak rapi mengenakan seragam untuk bersiap-siap berangkat ke sekolahnya.

"Mau ke mana?" tanya Raffi.

"Ke sekolah," jawab Rafathar.

"Biar jadi apa? Kalau besar mau jadi apa?" tanya Raffi lagi.

"Lupa," sahut Rafathar yang sontak membuat gemas sang ayah.

Menanggapi video itu, sejumlah netizen justru salah fokus dengan uang di tangan Rafathar dalam salah satu akunfanbase keluarga Raffi di Instagram, @chevirgo.

Selain gemas dengan perbincangan ayah dan anak itu, netizen juga menyoroti jumlah uang yang dipegang Rafathar.

Rafathar terlihat membawa uang senilai 100 ribu rupiah yang dinilai cukup banyak oleh netzien untuk ukuran siswa taman kanak-kanak.

Walaupun sebenarnya Raffi dan Nagita bisa saja memberikan jumlah uang yang lebih besar untuk putra kesayangan mereka itu.

Baca Juga: Ahmad Dhani Dikabarkan Tak Lagi Santuni Keluarga Korban Kecelakaan Dul, Keluarga Korban Beberkan Fakta dan Nominal Tiap Bulannya!

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Tiba-tiba Kader Konservasi Jabar Kritisi Izin Alshad Ahmad Pelihara Harimau, Begini Tanggapan Sepupu Raffi Ahmad

"Anak TK uang jajan nya sgtu lah gue.. Sedih klo di ceritain ma..," komentar seorang pengguna Instagram.

"Uang jajan aku seminggu itu, dia buat sehari doang," timpal lainnya.

"Uang jajan.nya bisa buat beli beras , blanja sayur ,ikan, Elpiji,aqua galon ,sisanya buat beli bakso dan naik kreta klinci +jajan anak aku . Uang jajan kita sama a" bedanya aku untuk 1 kluarga ,kamu untuk jajan doang," seloroh seorang pengguna akun.

Bahkan menurut warganet, uang saku Rafathar yang dipegangnya itu tidak hanya seniali Rp 100 ribu, karena uang tersebut tampak dilipat banyak.

"Uang jajan aa gw rasa itu ngga selembar doang," tulis akun pengguna Instagram lain.

"iya kyak dobel gtu kalo di amat2 in," timpal akun lain menanggapi.

Editor : Safira Dita

Sumber : nakita.id

Baca Lainnya