Lakukan Kekerasan Saat Istri yang Tengah Hamil Empat Bulan, Pesinetron Sekaligus Adik Miller Khan Aliff Ali Dilaporkan Ke KPAI dan Polisi

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:28
instagram

aska ongi dan aliff ali

Lakukan Kekerasan Saat Istri yang Tengah Hamil Empat Bulan, Pesinetron Sekaligus Adik Miller Khan Aliff Ali Dilaporkan Ke KPAI dan Polisi

GridHits.id - Setelah sempat bungkam, Aska Ongie akhirnya membeberkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT )yang sempat dialaminya.

Hal itu ia alami saat masih terikat pernikahan dengan Aliff Alli.Merasa tak terima, Aska pun berniat membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Baca Juga: Bak Tuai Karma Instan! Begini Kabar Sang Pangeran Kelantan Setelah Boroknya Doyan Siksa Manohara Terbongkar

Baca Juga: Duh, Kakak Chelsea Olivia Diduga Pukuli Istrinya dengan Batang Pisau Hingga Dilaporkan ke Polisi,

Tak hanya itu, Aska dan pengacaranya akan membawa kasus KDRT ini ke KPAI dan imigrasi.

Pasalnya Aliff tak memiliki izin kerja di Indonesia.

Alif merupakan aktor berkebangsaan Malaysia.

Ia merupakan adik dari pesinetron kondang Miller Khan.

Sunan Kalijaga, selaku pengacara Aska membeberkan bahwa Aliff di Jakarta hanya menggunakan Passpor liburan bukan bekerja.

Padahal seperti yang diketahui, di Indonesia Aliff kerap main sinetron dan film.

Baca Juga: Terbongkar! Ternyata Pengamen Asal Rusia di Lombok Pernah Ditahan Polisi Malaysia karena Dituduh Lakukan Kekerasan

Baca Juga: Sempat Diterpa Isu Cerai, Aura Kasih Akui Hidupnya Mulai Lebih Damai Usai Hanya Mengikuti Akun Instagram Suami"Usai dari KPAI kita mau ke Komnas Perempuan dan ke Imigrasi, ini untuk melaporkan supaya orang ini bisa dideportasi, dia nggak ada izin dan nggak ada KITAS (izin kerja), dia pakai paspornya orang liburan. Padahal di sini dia main sinetron dan lain-lain," kata Sunan Kalijaga pada tayangan YouTube Insertlive, Selasa (19/5/2020).

Menurut pengakuannya Aska Ongie menerima perlakuan kekerasan dari Aliff ketik ketika ia tengah hamil empat bulan.

Dalam Akun Instagram gosip @Lambe_turah pada selasa (15/5/2020), terdapat bukti-bukti kekerasan Aliff Ali yang dilakukan pada Aska.

Tubuhnya memar dan dipenuhi warna biru.

instagram/lambe_turah

aska ongie menerima kekerasan dari Aliff Ali

Terdapat juga bercak-bercak darah bekas pukulan pada lengan dan kakinya.

Setelah sang anak lahir, Aliff pun telah membawa kabur sang anak.

"Iya dia di-KDRT suami tapi permasalahannya juga lebih dari itu, Jadi Aska ini digebukin dan di-KDRT itu parah loh, dan dia kabur bawa anaknya keluar dari Kemang," kata Sunan.Aliff Alli sebelum menikah dengan Aska ia diketahui pernah menjalin rumah tangga denganNora Alexandra.

Baca Juga: Percintaannya dengan Tatjana Saphira Putus di Tengah Jalan, Herjunot Ali Belum Menemukan Jodoh yang Cocok, Belum Move On?

Baca Juga: Bukan Karena Orang Ketiga Hubungannya dengan Elvia Cerroline Kandas, Billy Syahputra Akui Ini yang Jadi Penyebabnya

Namun kisah cinta mereka kandas di tengah jalan.

Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Usai bercerai dengan Aliff, Nora menikah lagi dengan Jerinx.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube, Instagram

Baca Lainnya