Isu Hubungan Terlarang Syahrini dan Ayah Angkatnya Sedang Jadi Sorotan, Mantan Kekasih Laurens Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

Rabu, 20 Mei 2020 | 11:54
Instagram

Syahrini dan Laurens

GridHits.id -Isu skandal Syahrini dan ayah angkatnya yang bernama Laurens seolah makin memanas.

Meski demikian, Syahrini dan suaminya Reino Barack terlihat tak mau banyak bicara terkait isu miring tersebut.

Setelah banyak asumsi yang mengatakan bila Syahrini memiliki hubungan spesial dengan sang ayah angkat, mantan kekasih ayah angkat Syahrini kini muncul ke publik.

Baca Juga: Skandal Syahrini dan Laurens Sukses Buat Heboh Publik, Istri Reino Barrack Justru Pilih Lakukan Hal Ini: Mata Dingin, Telinga Dingin

Kemunculan mantan kekasih Laurens yang bernama Riza Marzuki menjadi penerang atas kasus skandal yang menyeret pelantun lagu 'Maju Mundur Cantik' itu.

Pernah memiliki hubungan dengan Laurens, Rika Marzuki kini buka suara terkait kebiasaan Laurens.

Tak cuma itu, ia juga menegaskan hubungan sebenarnya Syahrini dan Laurens yang hanya sekadar anak dan ayah angkat.

Dilansir dari tayangan Intens pada Selasa (19/5/2020), Rika Marzuki menjelaskan, banyak masyarakat yang beramsi hubungan Laurens dan Syahrini lebih dari ayah angkat.

Hal tersebut dikarenakan dengan banyaknya informasi yang diunggah Laurens ke media sosial.

"Di sini saya tegaskan, hubungan Laurens dengan Syahrini hanya sebatas ayah angkat, tidak lebih dari itu. Saya harap tidak ada lagi berita yang tidak benar," imbuh Rika Marzuki.

Baca Juga: Ayahnya Jadi Bos Hary Tanoesoedibjo, Wanita Ini Masih Ragukan Kekayaan Reino Barack : Istrimu Masih Buat Youtube, Buat Apa?

Lebih lanjut, Rika Marzuki menilai, pengakuan Laurens di media sosial beserta dengan bukti yang diunggahnya terlalu menggiring opini publik.

Untuk itu, Rika Marzuki ingin meluruskan apa yang menurutnya kurang tepat.

"Saya ingin meluruskan kejadian yang saya tahu. Saya juga mendengar berita yang saat ini heboh tentang pengakuan Laurens terhadap Syahrini. Dan sangat disayangkan dari pengakuan Laurens, memicu opini publik yang beragam."

"Menurut saya yang dilakukan Laurens salah karena menggiring. Tetapi saya tahu Laurens bukan orang jahat. Mungkin Laurens melakukan itu sedang khilaf," aku Rika Marzuki.

Meski demikian, Rika Marzuki menceritakan sikap Laurens ketika masih berpacaran bersamanya.

Rika Marzuki mengaku kerap cekcok dengan Laurens karena sifat sang mantan yang gemar menggoda perempuan lainnya.

Baca Juga: Ngaku-ngaku Jadi Suggar Daddy Syahrini Padahal Hanya Tukang Cat, Ternyata Laurens Sudah Rencanakan Kebohongannya Sejak 3 Tahun Lalu

"Saya mengenal Laurens dari lama sejak 2000. Saya mengetahui sejak lama bahwa Laurens playboy. Dulu kami sering bertengkar karena sifat playboy-nya, banyak wanita," tegas Rika Marzuki.

Namun terlepas dari sifat tersebut, Rika Marzuki menilai sosok Laurens memiliki kepribadian baik.

Meski sudah putus, ia masih menjalin komunikasi dengan sang mantan kekasih dan keluarganya.

"Di mata saya, Laurens orang baik, care terhadap orang lain. Hubungan saya dengan Laurens saat ini hanya sebatas teman," beber Rika Marzuki.

Artikel ini pernah tayang di Tribun Jakarta dengan judul Laurens Ngaku Jadi Ayah Angkat Syahrini, Mantan Kekasih Beberkan Ini: Kenal Lama Sejak Tahun 2000

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : Tribun Jakarta

Baca Lainnya