Find Us On Social Media :

Bersikeras Corona Hanya Teori Konspirasi, Jerinx Kini Seret Nama Najwa Shihab, Minta Sang Presenter Berhenti Menyesatkan Masyarakat

Jerinx dan Najwa Shihab

GridHot.ID - Penabuh Drum Superman is Dead, Jerinx, memberikan sindiran pedas kepada presenter Najwa Shihab terkait virus corona (covid-19).

Hal tersebut diungkapkannya dalam suatu unggahan Instagram @jrxsid.

Dalam unggahannya itu, terlihat foto tangkap layarnya dengan seorang dokter yang identitasnya disembunyikan.

Isinya menyatakan, dalam pandangan dokter tanpa nama tersebut, covid-19 tidak begitu berbahaya seperti apa yang dinarasikan oleh media arus utama dan WHO.

Baca Juga: Suaminya Gembar-gembor Teori Konspirasi, Ini 4 Fakta Soal Istri Jerinx SID, Pernah Jadi Janda di Usia Muda Hingga Ditawari Uang Rp 25 Juta untuk Hubungan Settingan dengan Artis Ibu Kota

Dokter tanpa nama tersebut juga menyindir dampak dan penanganan virus corona yang bisa diatasi dengan memperkuat imun tubuh.

Berdasarkan unggahannya itu, Jerinx kemudian menyapa sang presenter.

"Dokter di Jakarta ini membongkar semuanya,"

"Lalu @najwashihab bisa apa selain ngajak seleb di rumah aja sembari pamer tipis-tipis kalau rumah mereka gak jelek?" ungkap Jerinx dikutip Grid.Id, Selasa (19/5/2020).

Baca Juga: Pasang Badan Bela Ahmad Dhani, Anang Hermansyah Tohok Jerinx yang Omong Besar di Media Sosial: Berani Melawan Penguasa dan Dipenjara Baru Kamu Selevel Dengannya!