Find Us On Social Media :

Kini Tinggal di Hunian dengan Ruang Tamu Mewah, Ini Tanggapan Kiki Fatmala Setelah Dikabarkan Pindah Agama, Tak Pernah Luput dari Sensasi

By Maulina Kadiranti, Selasa, 19 Mei 2020 | 15:14 WIB

Tak Lepas dari Sensasi, Artis Cantik Ini Kerap Diisukan Pindah Agama Setelah Cerai, Terungkap Isi Huniannya Yang Mewah!

Grid.ID-Nama Kiki Fatmala sempat ramai diperbincangkan publik. Artis senior di era 90-an ini jadi sorotan saat bahwa telah berpindah keyakinan (23/7/2019)

Kabar tersebut berembus setelah beredarnya foto wanita mirip Kiki Fatmala sedang dibaptis. Potret mirip Kiki Fatmala tersebut beredar luas di media sosial.

Walau berita pindah keyakinannya menghebohkan publik, namun sampai kala itu Kiki Fatmala memilih bungkam dan enggan memberikan pernyataan apa pun.

"Aduh aku no comment ya," kata wanita pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu.

Baca Juga: Sempat Viral, Begini Isi Bangunan Terkenal Angker di Minahasa yang Ditinggal Pemiliknya, Diselimuti Rumput Tinggi dan Coretan Mistis

Baca Juga: Bagai Pesta Virus Corona, WHO Ungkap Beberapa Risiko yang Akan Terjadi Jika Melakukan Herd Immunity, Perlukah Berdamai dengan Keadaan?

Sebagaimana yang diketahui, Kiki Fatmala sempat menikah dengan seorang pria berdarah Australia, Christian Froeschel di Swetle, Australia pada 14 Agustus 2004.

Namun sayang, pernikahan beda agama itu hanya bertahan dua tahun. Keduanya memilih bercerai pada 5 Desember 2006 lalu.

Halaman selanjutnya >>