Setelah Sang Istri Jadi Bulan-bulanan Netizen Lantaran Pernyataanya yang Sepelekan Corona, Suami Indira Kalistha Malah Istinya Hanya Bicara Ngelantur Lantaran Grogi Bertemu Gritte Agatha

Minggu, 17 Mei 2020 | 14:05
YouTube/ Deddy Corbuzier

Indira Kalistha dan Gustaf Sailendra ngaku introvert

Setelah Sang Istri Dihujat Netizen Atas Pernyataanya yang Sepelekan Corona, Suami Indira Kalistha Tiba-tiba Sebut Istinya Hanya Bicara Ngelantur Lantaran Grogi Bertemu Gritte Agatha

GridHits.id - Seolah memberikan pembelaan, suami influencer Indira Kalistha, Gustaf Ode menyebut istrinya "ngablu" alias mengawur.

Gustaf menyebut Indira ngawur lantaran mengaku tidak memakai masker di kanal YouTube Gritte Agatha.

Menurut Gustaf pernyataan sang istri sangatlah tidak benar.

Baca Juga: Dihujat Satu Indonesia karena Videonya Bersama Indira Khalista, Gritte Agatha Akhirnya Minta Maaf: Atas Hati yang Tersakiti

Baca Juga: Parah Banget! Usai Istrinya Banjir Hujatan Karena Sepelekan Corona, Tiba-tiba Chat Nakal Suami Indira Kalistha Pada Seorang Gadis Tersebar

Ia mengatakan bahwa istrinya saat itu sedang grogi lantaran harus wawancarabersama salah seorang artis tyang cukup terkenal.

Sampai-sampai, kata Gustaf, Indira berbicara ngawur dalam kesempatan itu.

Hal itu ungkapkan saat Gustaf beserta istrinya menjadi bintang tamu pada podcast dalam YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu (17/5/2020).

"Terus di situ kan dia ada bilang kalau misalkan ke pasar enggak pakai masker, kemana-mana enggak pakai masker, gue baru pikir gini 'ini kayaknya bini gue ngablu, sejak kapan kita keluar?',' kata Gustaf.

Ia juga juga menegaskan bahwa selama berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Indira sangat mematuhi anjuran pemerintah.

Disebutkan bahwa Indira selalu berdiam dirumah dan tidak keluyuran.

Baca Juga: Dihujat Satu Indonesia karena Videonya Bersama Indira Khalista, Gritte Agatha Akhirnya Minta Maaf: Atas Hati yang Tersakiti

Baca Juga: Wajah Kaku Reino Barack Saat Beradegan Intim Tuai Hujatan, Sang Adik Ipar Beberkan 'Kebohongan' Syahrini Demi Syuting Bareng Suami

Meski demikian, Gustaf tak menampik kabar bahwa mereka sempat keluar rumah, yakni ke McD Sarinah yang akan ditutup."Jadi itu sekali-sekalinya keluar. Karena memang sudah di rumah terus, mumet, anak-anak lagi pada puasa, gue juga puasa sama istri gue," kata Gustaf.

Gustaf mengatakan istrinya memiliki ikatan emosional dengan McD Sarinah sewaktu kecil.

"Oh kamu ada ikatan emosional gitu sama McD Sarinah?', 'Iya, sayang banget, aku tau itu McD pertama, bla bla bla', gitu kan. 'Yaudah sekalian aja kita yuk ngabuburit di sana'," ungkap Gustaf.

Dengan menyodorkan bukti video dalam kanal YouTube AA UTAP di McD Sarinah, Gustaf menegaskan bahwa Indira keluar rumah menggunakan masker."Dan di video itu pun jelas banget, gue dan juga istri itu pakai masker. Makanya yang dia (Indira) bilang kita keluar enggak pakai masker itu yang mana? Bingung juga gue," ujar Gustaf.

Sementara itu, video di kanal YouTube Gritte Agatha, Indira mengaku enggan mengenakan masker dan mencuci tangan untuk mencegah penularan virus corona.

Baca Juga: Niat Hati Tutupi Aurat, Alyssa Soebandono Malah Dianggap Lebay Hingga Tuai Cibiran Menohok!

Baca Juga: Kelimpungan Sendiri Tutupi Perangainya, Indira Kalistha dan Sang Suami Ngaku Introvert Tapi Kepergok Ikut Penutupan McDonalds Sarinah"Aku jarang pakai masker. Kalau sheet mask, aku pakai setiap hari, ya. Kalau masker yang udara-udara gitu, aku enggak pakai," kata Indira.

"Tapi kalau enggak ditegur, kita lepas lagi. Ini nafas sayang-sayang ditutup-tutup gitu, lho, ya. Sesak, nih, dada juga sesak, ya," ujar Indira.

Statement itu itu membuat warganet naik darah.

Pasalnya Indira, yang merupakan influencer dengan jutaan followers di media sosial, dianggap memberi contoh yang buruk.

Gritte Agatha sebagai kanal YouTube pun meminta maaf dan memutuskan menurunkan video yang menimbulkan kontroversi itu.

Tak ketinggalan, Indira Khalista pun meminta maaf melakui akun Instagramnya.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya