Mengaku Tak Bisa Rawat Anak, Begini Kondisi Bayi Lina Jubaedah Sekarang yang Diasuh Tedy Seorang Diri

Minggu, 17 Mei 2020 | 11:21
Tangkapan layar kanal kanal YouTube Putri Delina

Kondisi bayi Lina dan Teddy

Empat Bulan Ibunya Meninggal Dunia dan Diasuh Teddy Seorang Diri, Begini Kondisi Bayi Lina Jubaedah Sekarang

GridHits.id - Tak terasa sudah lebih dari 4 bulan mendiang Lina Juabedah, mantan istri komedian Sule tutup usia.Seperti yang kita tahu, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu.Kepergian Lina Jubaedah secara mendadak mengagetkan semua pihak, terutama anggota keluarganya.

Baca Juga: Aura Makamnya Jadi Sorotan Mbak You, Tengok Kondisi Makam Mantan Istri Sule yang Mencolok, Berbeda dengan Makam Lain

Baca Juga: Viral Video Karaokenya Bersama Seorang Wanita Hingga Dikabarkan Sudah Dapatkan Pengganti Lina Zubaedah, Teddy Pardiyana Buka Suara: Disebarkan Oleh Orang Bodoh, Diterima Oleh Orang Idiot

Terlebih, saat itu mendiang Lina Juabedah baru saja melahirkan seorang putri.Setelah bercerai dari Sule, ibunda Rizky Febian itu menikah lagi dengan pria bernama Teddy.Dari pernikahan itu, Lina Jubaedah dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Delina Bintang Aura Putri.

Usai kepergian mendiang Lina Jubaedah, nasib sang bayi pun jadi perhatian.

Santer dikabarkan Bintang dirawat oleh ayahnya, Teddy.Lantas bagaimana kabar Bintang saat ini?

Baca Juga: Setelah 100 Hari Kepergian Lina, Bagaimana Hubungan Teddy dengan Anak-anak Sule, Masih Baikkah?

Baca Juga: Kesedihannya Ditinggal Lina Masih Dekat dalam Ingatan, Teddy Diam-diam Sudah Jajal Aplikasi Kencan: Ada yang Suka Saya 74 Orang

Dalam tayangan di kanal YouTube Putri Delina (17/3/2020), ia bersama kekasih dan rekan lainnya mendatangi rumah Teddy.Dalam tayangan tersebut, Putri terlihat merapikan beberapa pakaian dan kerudung milik mendiang ibundanya.

Putri menjelaskan bahwa ia akan mengambil barang-barang mendiang ibunya yang masih di rumah Teddy.

Di tengah-tengah mereka ada pula Bintang yang menurut Putri Delina usianya kini sudah menginjak tiga bulan.

Saat itu, terlihat Putri memangku adiknya tersebut.

"Gua lagi sama Dedek Bintang," ujar Putri.

Tak lama Bintang digendong oleh kekasih Putri Delina.

Baca Juga: Mbak You Berikan Peringatan Keras Kepada Feni Rose dan Chika Jessica Ketika Ziarah ke Makam Lina Jubaedah, Sang Paranormal: Ndak Boleh!

Baca Juga: Sule dan Rizky Febian Kenang 100 Hari Kematian Lina, Putri Delina Ungkap Janji Terakhir: Nggak Akan LepasBintang pun tak rewel saat digendong oleh sanak saudaranya.Sesekali Putri menjahili adiknya itu dengan memakaikan kerudung milik mendiang ibunya.

Tak hanya diam, terdengar pula ocehan Bintang yang seolah ingin mengajak orang di sekitarnya berbincang.Namun, dalam video tersebut tak muncul sosok suami dari mendiang Lina, Teddy.

Artikel ini teah tayang di Grid.id dengan judul Putri Delina Ungkap Kondisi Adik Bayinya Selang Beberapa Bulan Usai Kepergian Lina Jubaedah, Sosok Teddy Justru Tak Terlihat Batang Hidungnya

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya