Baru Seminggu Dipenjara, Roy Kiyoshi Sudah Mengaku Tak Betah Lantaran Sering Diganggu Makhluk Halus, Sang Pengacara: ‘Setiap Malam Tidak Bisa Tidur’

Rabu, 13 Mei 2020 | 20:15
Tangkap layar YouTube.com/Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi mengaku tak betah di penjara karena diganggu makhluk astral

GridHITS.id – Tak terasa sudah seminggu Roy Kiyoshi mendekam di penjara.

Seperti diketahui, pada Rabu (6/5/2020) lalu, pria berusia 33 tahun ini telah ditangkap pihak kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dari hasil tes urine, Roy Kiyoshi pun terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis Benzodiazepine.

Baca Juga: Baru Pertama Kali Masuk Penjara, Teman Dekat Beberkan Kondisi Mengejutkan Roy Kiyoshi di Dalam Sel Tahanan, Drop!

Baca Juga: Lihat Nasib Roy Kiyoshi Mendekam di Penjara, Paranormal Kondang Ini Akui Masih Ada Rahasia Besar yang Belum Terungkap, Apa Itu?

Setelah seminggu ditahan, kuasa hukum Roy Kiyoshi (33), Henry Indraguna menyampaikan kondisi terbaru kliennya.

Mengutip dari Tribunnews.com, Henry Indraguna mengatakan jika saat ini Roy sangat stres berada di dalam penjara.

"Saya ketemu kondisinya stres lah ya, kalau Roy kan enggak ngerti hukum ya. Jadi paling dia menanyakan kapan bisa keluar ya gitu doang, kita enggak bisa jawab lah," ujar Henry Indraguna, Selasa (12/5/2020) malam.

Selain stres, Henry juga mengatakan jika kliennya mengeluhkan sudah tidak nyaman menjalani kehidupan di dalam penjara.

Salah satu alasannya karena ia adalah orang yang senang bersosialisasi dengan banyak orang.

"Dia (Roy) orangnya sosial, dia vegetarian, di situ udah cukup sulit yaa. Yang kedua dia kan tidur biasanya bersih AC gitu kan, di dalam kan enggak ada," ungkap Henry.

Baca Juga: Dicokok Polisi karena Narkoba, Polisi Beberkan Kondisi Terkini Roy Kiyoshi yang Sudah Resmi Meringkuk di Jeruji Penjara

Baca Juga: Sebelum Ditangkap Polisi, Ibunda Roy Kiyoshi Sempat Posting ini Hingga Jadi Pertanyaan Warganet

Tak berhenti sampai di situ, Henry mengatakan Roy merasa tidak nyaman lantaran tak bisa berkomunikasi dengan makhluk astral atau tak kasat mata.

"Yang ketiga dia suka kayak gaul sama dunia lain, ya sulit lah. Jadi itu lah yang jadi masalah akhirnya enggak bisa tidur lagi di dalam," jelasnya.

Menariknya, meski bisa berkomunikasi, Henry mengatakan kliennya sampai tidak bisa tidur karena diganggu banyak makhluk astral dari dunia lain.

"Makanya Roy setiap malam tidak bisa tidur karena diganggu (makhluk halus)," ungkapnya.

Tak ingin kliennya terus menerus gelisah, Henry pun menyampaikan hal tersebut pada pihak kepolisian.

Baca Juga: Mengaku Ramalannya Tak Pernah Meleset, Ernest Prakasa Pertanyakan Kemampuan Roy Kiyoshi, Dia Tak Bisa Ramal Nasibnya Sendiri

Baca Juga: Ditemukan 21 Narkoba dari Tangannya, Status Roy Kiyoshi Resmi Jadi Tersangka, Begini Kondisinya Sekarang

Sayangnya, menurut Henry, para penyidik justru tidak menanggapinya dengan baik dan menganggap hal itu hanyalah guyonan saja.

"Penyidik cuman ketawa aja. Karena mereka enggak memahami kondisi Roy dengan kelebihannya. Makanya kami berharap asesmen Roy dikabulkan agar bisa direhabilitasi," ujar Henry Indraguna.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya