Percintaannya dengan Tatjana Saphira Putus di Tengah Jalan, Herjunot Ali Belum Menemukan Jodoh yang Cocok, Belum Move On?

Rabu, 13 Mei 2020 | 08:00
Tangkap layar youtube/luna maya

Herjunot ali ungkap alasan kandasnya hubungan dengan tatjana saphira

Percintaannya dengan Tatjana Saphira Putus di Tengah Jalan, Herjunot Ali Belum Menemukan Jodoh yang Cocok, Belum Move On?

GridHITS.id- Hubungan Herjunet Ali dan Tajana Saphira kandas.

Kabar buruknya, sampai saat ini Junot belum menemukan pendamping Tatjana yang pernah mengisi hidupnya.

Benarkah ia belum move on?

Memang, banyak dari warganet yang menyayangkan perihal putusnya hubungan asmara Herjunot Ali dengan Tatjana Saphira.

Bahkan setelah hubungan mereka kandas, Herjunot tak lagi terdengar menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Baca Juga:Terkenal Cantik dan Jadi Idaman Banyak Lelaki, Luna Maya Malah Dapat Penolakan Telak dari Herjunot Ali, Ini Alasan Mantan Tatjana Saphira

Banyak pula orang yang bertanya-tanya mengapa pemain film "5 CM" tersebut belum menikah di usianya yang sudah menginjak 34 tahun.

Herjunot akhirnya memberikan penjelasan saat berbincang dengan Melaney Ricardo secara virtual.

Baca Juga:Luna Maya Tegaskan Soal Hubungannya dengan Herjunot Ali, Ngaku Sering Nongkrong Bersama hingga Telepon-teleponan, Tapi...

Herjunot merasa bahwa saat ini ia ingin fokus pada kariernya.

Selain itu,lelaki yang akrab dipanggil Junotini juga tidak ingin terlalu menggubris perihal omongan orang lain tentang dirinya.

Pria yang akrab disapa Junot ini pun mengungkapkan alasannya pada sang sahabat,Melaney Ricardo.

"Happiness for me is the way I accept myself, the way I love myself. And then, I don't care with what people saying,"ungkap Herjunot saat menjadi bintang tamu di kanal YouTubeMelaney Ricardo, Sabtu (9/5/2020).

Baginya, statussingleatau tidaknya seseorang tidak ada kaitannya dengan paras maupun harta kekayaan.

Baca Juga:Kedekatan Keduanya Sering Dijodoh-jodohkan, Luna Maya Akhirnya Buka Suara Soal Hubungannya dengan Herjunot Ali

Ia percaya bahwa setiap orang akan menemukan jodohnya dan menikah bila memang sudah menemukan waktu yang tepat.

"Kalau belum waktunya, ya, belum waktunya,"ujar Herjunot.

Lebih lanjut, pria berusia 34 tahun ini juga menegaskan bahwa tidak memiliki pasangan merupakan sebuah pilihan dalam hidupnya.

Bukan karena ia tidak berkompeten dalam memilih pasangan.

"Ya, I'm single because of choice. Bukan karena I'm lack of confidence or nah nah nah (memperagakan gaya ngondek) atau gimana,"ucap Herjunot.

Baca Juga:Sama-sama Single, Herjunot Ali Dijodohkan dengan Luna Maya, Mantan Tatjana Saphira Itu Malah Cuek dan Beri Jawaban Mengejutkan

Walaupun demikian, untuk saat ini Herjunot ingin menjalin hubungan yang serius dan enggan mengambil status pacaran bila kembali menaruh hati pada perempuan idamannya.

Kini ia berupaya untuk mencari calon pendamping hidup yang tepat.

"Orang tahu track record gue dalam berhubungan, gue pacaran sama siapa. Cuma menurut gue sekarang sudah enggak nyari lagi seseorang buat pacaran,"pungkas Herjunot.

Menutup perbincangan, Herjunot juga sempatmengatakan pada Melaney Ricardo bahwa saat ini dirinya tengah mencari calon pendamping hidup yang tepat.

Artikel ini pernah ditulis di Nakita.id dengan judul :Hubungannya dengan Tatjana Saphira Kandas, Herjunot Ali Ungkap Alasan Enggan Menikah Meski Usia Sudah Kepala 3

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya