Find Us On Social Media :

Mengaku Tahu Siapa Orang Terdekat yang Laporkan Roy Kiyoshi ke Kepolisian, Kuasa Hukum: Kita Akan Fokus Masalah Roy Dulu..

By Rissa Indrasty, Senin, 11 Mei 2020 | 21:00 WIB

Mengaku Tahu Siapa Orang Terdekat yang Laporkan Roy Kiyoshi ke Kepolisian, Kuasa Hukum: Kita Akan Fokus Masalah Roy Dulu..

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Paranormal sekaligus presenter Roy Kiyoshi baru saja diciduk pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba di kediamannya di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat.

Berdasarkan prnangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti kurang lebih 21 butir jenis psikotropika.

Henry Indraguna membeberkan bahwa dugaan orang terdekatlah yang melaporkan Roy Kiyoshi ke kepolisian.

Baca Juga: Kuasa Hukum Jawab Pertanyaan Netizen yang Bingung Gegara Roy Kiyoshi Tak Bisa Baca Masa Depannya Sendiri: Harga Diri kan Harga Mati..

Dimana mulanya orang terdekat Roy Kiyoshi telah mengetahui bahwa kliennya ini mulanya hanya mengkonsumsi obat tidur sesuai dosis yang diberikan dokter.

"Kan kalau kita bicara dari laporan masyarakat, masyarakatnya siapa sih?""Pertanyaannya adalah, siapa yang mengetahui Roy itu konsumsi obat? Setelah saya kerucutkan ada lima orang."

Baca Juga: Roy Kiyoshi Dinilai Gagal Jadi Anak Indigo Lantaran Tertangkap Tangan Gunakan Narkoba, Denny Darko Ungkap Pernyataan Mengejutkan: Dia Tidak Memakai Secara Sengaja!"Dari situ kan orang ini tahu bahwa dari 2017 mengkonsumsi obat tidur tapi pakai resep dokter," ungkap kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna, saat dikutip Grid.ID melalui siaran live Rumpi Trans TV, Senin (11/5/2020).