Find Us On Social Media :

Sebut Lebih Aman dari Obat Kimia, Wanita Ini Klaim Minum Sperma untuk Cegah Virus Corona

By Tatik Ariyani, Senin, 11 Mei 2020 | 13:32 WIB

Tracy Kiss

Intisari-Online.com - Hingga saat ini, obat maupun vaksin virus corona Covid-19 masih terus dikembangkan hingga nantinya siap untuk diujikan pada manusia untuk mengatasi wabah corona.

Namun, di saat obat dan vaksin corona belum selesai, beberapa pihak mengklaim bahwa mereka telah menemukan 'obat' untuk mengatasi virus tersebut.

Salah satunya seorang wanita yang tinggal di Aylesbury, Bucks, Inggris berikut.

Melansir Daily Mirror, Jumat (1/5/2020), Tracy Kiss (32), seorang pelatih pribadi, mengklaim dia melawan virus corona dengan meminum smoothie yang dicampur dengan sperma pasangannya.

Baca Juga: Cerita Pilu Juriah, 14 Bulan Tak Mendengar Kabar Putranya, Tiba-tiba Justru Diminta Nomor Rekening dan Dapat Kenyataan Pahit Jenazah Anaknya yang Jadi ABK Kapal China Tak akan Bisa Dipulangkan Selamanya

Tracy berpendapat bahwa minuman menyegarkan yang mengandung suntikan sperma mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya.

Meski tidak ada bukti medis bahwa mengonsumsi sperma dapat mencegah penyakit, terutama virus corona, tetapi Tracy percaya cara itu telah membantunya.

Bahkan, dia menyarankan orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Tracy mengklaim bahwa campuran yang tidak biasa dapat membantu mereka terhindar dari terinfeksi virus mematikan itu.

Baca Juga: Beratnya Dapat Capai 2,5 Ton, 'Ikan Teraneh di Dunia' Ini Tak Sengaja Terjerat Jaring Nelayan, Namun Buru-buru Dilepaskan Karena Sebuah Kepercayaan Tradisional Ini