Terkenal Sering Berikan Bantuan Pada Orang Susah, Baim Wong Harus Gigit Jari Saat Aksi Terpujinya Malah Buatnya Tertipu Oleh Akting Seorang Oknum Ojol

Minggu, 10 Mei 2020 | 18:15
Tangkap layar kanal YouTube Baim Paula

Panen Karma Usai Tipu Baim Wong dan Youtuber Lain, Oknum Ojol Dorong Motor Demi Belas Kasihan Ini Akhirnya Terciduk, Netizen: Gak Tega Sama Mas Baim

Terkenal Sering Berikan Bantuan Pada Orang Susah, Baim Wong Harus Gigit Jari Saat Aksi Terpujinya Malah Buatnya Tertipu Oleh Akting Seorang Oknum Ojol

GridHits.id - Baim Wong memang dikenal sebagai artis yang dermawan.

Ia kerap memberikan bantuak kepada orang-orang yang membutuhkan.

Namun tampaknya ada beberapa orang yang justru mencari kesempatan didalam kebaikan yang dilakuakn oleh Biam Wong.

Baru-baru ini ia menduga dirinya telah ditipu oleh seorang driver ojek online saat dia memberikan bantuan sejumlah uang.

Baca Juga: Masih Ingat Baim Wong yang Ditipu Oknum Ojol Dorong Motor? Pelaku Dikabarkan Sudah Terciduk

Baca Juga: Masih Ingat Baim Wong yang Ditipu Oknum Ojol Dorong Motor? Pelaku Dikabarkan Sudah Terciduk

Hal itu terlihat dari vlog miliknya yang berjudul PENIPUAN!! BAIM KENA TIPU! TERNYATA OJOL INI MODUS MOGOK!! BAIM DIBOONGIN SUPAYA BISA DIDUITIN,.

Baim pun akhirnya tak segan-segan membongkar modus dugaan penipuan yang dilakukan oknum ojol tersebut.

Baim menyadari bahwa oknum ojek online itu rupanya tidak hanya menipunya melainkan ada satu YouTuber lain juga ikut tertipu.

Dalam salah satu vlognya Baim sempat menolong seorang pengemudi ojek online.

“Banyak bukti yang mengarah ke sana. Jadi sudah ada orang yang bikin perbandingan, ternyata orang ini udah nipu dua kali, pertama di Baim Paula satu lagi di Elang Motovlog, kata Baim.

“Dia tuh ojol yang saya kalau enggak salah pernah tegur orang yang dicat itu terakhir mau pulang dia dorong motor tuh,” sambung Baim.

Baim Wong pun memuji akting yang dilakukan sang ojol.

Baca Juga: Biasa Nge-Prank Orang, Baim Wong Kena Batunya! Ia Diduga Kena Tipu Oknum Ojol di Pinggir Jalan, Warganet : Korbannya Sudah Banyak

Baca Juga: Menderita Penyakit Serius yang Membuatnya Harus Jalani Operasi, Baim Wong Mengaku Ketakutan, Ada Apa?

Namun ia merasa heran lantaran dia bisa tertipu dengan ojol tersebut lantaran akting.

Saking bagusnya akting ojol itu, pengemudi ojek online itu juga sempat menolak pertolongan Baim Wong."Dia sempat enggak mau (ditolong). Aktingnya bagus sih. Saya kalau sudah ketipu berarti dia jago nipu karena saya aja ketipu,” ucap Baim Wong.

“Saya bisa peka lihat dari muka, ini orang nipu atau enggak, itu benar-benar enggak mau," ucap Baim Wong.Pada modusnya, pengemudi ojek online tersebut dengan berpura-pura kehabisan bensin.

Akan tetapi dalam vlog YouTuber lain, Baim juga menemukan sang ojol itu melakukan hal yang sama.

Sebelumnya, sang ojol itu berusaha seperti mendekatinya, tetapi setelah menerima bantuan, ojol itu pergi dengan arah yang berlawanan.

“Tapi kok kayak enggak akting ya, bingung gue. Gue ngeliatnya benar kok. Nah tapi begonya gue, ini orang arah ke sana, tapi kenapa jadi muter balik ya pulangnya. Nah itu yang agak mencurigakan," ucap Baim lagi.

Baca Juga: Fakta Baru Baim Wong Pernah Dekati Sosok Ini Kalah Mencengangkan, Siapa?

Baca Juga: Billy Syahputra Akui Awal Mula Buat Channel YouTube karena Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina Justru Bongkar Rahasia Besar Sang Sahabat: 'Jadi Harta Gono Gini'Meski merasa ditipu, Baim pun tak menyesal telah membantunya.

Ia tetap teguh pada niatnya untuk membantu sesama.

“Hampir dipastikan kita kena tipu. Saya juga kaget lihat orang ini, nipu atau enggak. Ini memang kayaknya dia sudah terlatih ya," kata Baim.

“Tapi saya pribadi saya tidak pernah menyesal dengan apa yang saya sudah lakukan," pungkasnya.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya