Mudik di Larang, Rossa Kangen Masakan Kampung Halaman Bikin Dirinya Ingin Bawa Sumedang ke Jakarta karena Lebaran 2020 di Rumah Aja

By Aghnia Hilya Nizarisda, Jumat, 8 Mei 2020 | 13:03 WIB
Mudik di Larang, Rossa Kangen Masakan Kampung Halaman Bikin Dirinya Ingin Bawa Sumedang ke Jakarta Karena Lebaran 2020 di Rumah Aja (AGRA SUSENO/ DOK. PRIBADI)

NOVA.id - Mudik di larang, penyanyi Rossa pun harus ikhlas rayakan Lebaran 2020 di rumah aja dan tidak bisa kemana-mana.

Namun, dirinya kangen masakan kampung halaman, sehingga bikin Rossa seakan ingin bawa Sumedang ke Jakarta.

Pasalnya, diakuinya, salah satu hal yang selalu dirindukan Rossa dari momen Lebaran adalah makanannya.

Baca Juga: Sempat Unggah Foto Pernikahan dengan Kim Soo Hyun, Rossa Seakan Dapat Restu dari Sang Anak: Akhirnya Aku Punya Papa Baru

Apalagi kalau yang masak orangtua dan makannya bersama-sama. “Opor ayam, daging, terus ketupat Lebaran, sama emping, itu wajib banget.

Terus biasanya kita bikin rujak dari kedondong sama kolang-kaling. Makanan yang dimasak Mama tuh banyak banget,” kenang Rossa saat dihubungi NOVA belum lama ini.

Pelantun Ayat-Ayat Cinta ini juga bilang, biasanya tiap tahun rumahnyalah yang dijadikan tempat berkumpul untuk keluarga besar.

Baca Juga: Rossa Tiba-Tiba Unggah Foto Nikah di Instagram dengan Kim Soo Hyun, Sang Mantan Suami, Yoyo Langsung Ikut Berkomentar!