Ikuti Anjuran Pemerintah di Rumah Aja dan Tidak Mudik, Rossa Tetap Bersyukur: Bisa Nemenin Rizky 24 Jam Setiap Saat, Alhamdulillah

By Aghnia Hilya Nizarisda, Sabtu, 9 Mei 2020 | 06:00 WIB
Ikuti Anjuran Pemerintah di Rumah Aja dan Tidak Mudik, Rossa Tetap Bersyukur: Bisa Nemenin Rizky 24 Jam Setiap Saat, Alhamdulillah (AGRA SUSENO/ DOK. PRIBADI)

NOVA.id - Pandemi corona bikin Rossa jadi tidak bisa kemana-mana. Toh, dia juga mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah aja dan tidak mudik.

Meski begitu, penyanyi ini tetap bisa bersyukur dan melihat sisi positif, yakni bisa menemani Rizky Langit Ramadhan 24 jam setiap saat.

Pasalnya, sebagai ibu tunggal kerap kali Rossa harus meninggalkan anak semata wayangnya itu untuk mengumpulkan pundi-pundi rezeki.

 Baca Juga: Sempat Unggah Foto Pernikahan dengan Kim Soo Hyun, Rossa Seakan Dapat Restu dari Sang Anak: Akhirnya Aku Punya Papa Baru

Menariknya, jika dilihat dari Instagramnya, Rossa kini disibukkan juga dengan membuat video-video masakan untuk kanal YouTube-nya.

Bahkan, anak laki-lakinyalah yang didaulat jadi videografer pribadinya. Rizky terlihat profesional kala merekam ibunya bekerja.

Tak heran kalau dengan di rumah aja, Rossa amat senang karena waktu bersama sang anak jadi lebih banyak.

 Baca Juga: Rossa Tiba-Tiba Unggah Foto Nikah di Instagram dengan Kim Soo Hyun, Sang Mantan Suami, Yoyo Langsung Ikut Berkomentar!