Find Us On Social Media :

Terima Tawaran Nyanyi Bareng Didi Kempot dan Sudah Bayangkan Bakal Nyanyi Sepanggung, Yuni Shara Ungkap Patah Hatinya Usai Ditinggalkan The Godfather of Broken Heart

By Daniel Ahmad, Selasa, 5 Mei 2020 | 15:39 WIB

Yuni Shara rekaman lagu bareng Didi Kempot.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Yuni Shara turut menyampaikan kesedihannya atas kepergian Legenda Campursari, Didi Kempot.

Bahagia bisa memiliki kesempatan bekerja sama dengan sang legenda, Yuni Shara ungkapkan rasa sesalnya tak bisa satu panggung dengan Didi Kempot dan bertemu dengan para sobat ambyar.

Hal ini diungkapkan Yuni Shara dalam unggahan Instagram terbarunya dalam wujud lagu duetnya bersama Didi Kempot di akun @yunishara36, Selasa (5/5/2020).

Baca Juga: Banyak Orang Tidak Tahu, Ternyata Begini Gejala Awal Serangan Jantung, Penyakit yang Diduga Penyebab Meninggalnya Didi Kempot

“RIP mas Didi Kempot, kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot.”

“Saya hanya pilih satu lagi ‘Kepuasan Janji’ di antara lagu lain yang disodorkan,” tulis Yuni dalam captionnya dikutip Grid.ID.

Memiliki rencana untuk merasakan atmosfer ambyar satu panggung dengan Didi Kempot, Yuni terpaksa harus melupakan impiannya untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Harus Memupus Harapannya untuk Sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart, Yuni Shara Sampaikan Dukacitanya kepada Didi Kempot

Yuni sangat patah hati, karena sang musisi kini telah tiada.

“Sudah terbayang akan sepanggung dengan the Godfather of Broken Heart saat pandemi ini dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia,” kata Yuni.

“Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagi ‘Kepuasan Janji’,” tambahnya.