Akhirnya yang Paling Ditunggu-tunggu Netizen, Naysilla Mirdad Dilamar Seorang Lelaki Jepang yang Bukan Kekasinya

Senin, 04 Mei 2020 | 11:11
instagram/naysillamirdad

naysilla mirdad dilamar

Akhirnya yang Paling Ditunggu-tunggu Netizen, Naysilla Mirdad DIlamar Seorang Lelaki Jepang yang Bukan Kekasinya

GridHits.id - Kabar artis cantik Naysilla Mirdad cukup mencuri perhatian baru-baru ini.Adik kandung Nana Mirdad ini sedang berlibur di Jepang.Ia pun membagikan berbagai momen di negeri sakura itu.

Baca Juga: Mengaku Bisa Panggil Malaikat dan Nabi, Ningsih Tinampi Santer Akan Dinikahi Pria Kaya, Serius?

Baca Juga: Aurel Berkelakar Dilamar Atta Halilintar, Ashanty Sebut Putrinya Kegatelan, 'Udah Pengen Banget?'Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah potret dirinya yang sedang 'dilamar' seseorang.Melalui Instagramnya, perempuan yang akrab disapa Nay ini membagikan potret dirinya yang tampak tersipu malu.

Nay yang tampil kasual dengan jaket denim terlihat tersenyum malu sambil menutupi mulutnya.Di sampingnya tampak seorang lelaki yang memegang bunga dan kertas bersar bertuliskan "Will you merry me?" seperti permintaan orang yang hendak melamarnya.

Instagram @naymirdad
Instagram @naymirdad

Tak Pernah Umbar Kemesraan, Naysilla Mirdad Pamer Foto di Lamar Kakek-Kakek Jepang

"Should i say i do? ," tulis Nay pada unggahannya.

Namun lelaki yang 'melamar' Nay tersebut bukanlah kekasihnya.Seperti diketahui, putri dari artis senior Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini sudah cukup lama berpacaran dengan seorang pengusaha.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapat Kepastian, Meggie Diaz Justru Mengaku Siap Dilamar Tukul Arwana

Baca Juga: Momen Bahagia Vebby Palwinta Setelah Resmi Dilamar Kekasih, Senang Dapat Seserahan Banyak

Naysilla Mirdad sudah cukup lama menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Roestiandi Tsamanov.Meski telah menjalin hubungan kurang lebih 5 tahun, nyatanya kisah asmara mereka tak banyak tercium publik.

Wanita yang punya panggilan akrab Nay ini pun jarang mengumbar kemesraannya di media sosial.

Namun kali ini justru seorang lelaki berumur atau bisa dibilang kakek-kakek yang justru meminta Nay menjadi istrinya.Unggahan Nay itu pun kemudian langsung mencuri perhatian publik.Termasuk dari kalangan selebriti dan teman-teman dekat Naysilla Mirdad.Banyak yang memberikan ucapan selamat padanya, tapi tak sedikit pula yang justru menggoda Nay.

Baca Juga: Ditanya Apakah Siap Jika Kemungkinan Putrinya Dilamar Tukul Arwana, Ayah Meggy Diaz: 'Kita Siap-Siap Saja'

Baca Juga: Lima Kali Gagal Berumah Tangga, Cinta Penelope Resmi Dilamar Kekasih Bulenya dan Siap Menikah Untuk Keenam Kalinya"Congratssss???????? finally hahahahahhahaha," ucap @nikitawillyofficial94."Akhirnyaaaaaaaaa dapet si kakek ????," canda Samuel Zylgwyn lewat akunnya @samuel_zylgwyn."Gemeeessssss ihhhh ????????????," ujar @mieke_amalia."Congratulations kak ," ucap @kerenina_sunny."Pancing terus jangan kasih kendorr," kata @omardaniel_."Say yess!!!!" tambah @aurakasih.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Banyak Dinantikan, Naysilla Mirdad Akhirnya Dilamar Saat Liburan ke Jepang, Samuel Zylgwyn: 'Akhirnya dapet Si Kakek', Bukan dengan Roestiandi Tsamanov?

Editor : Safira Dita

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya