Meski Sukses Jadi Pelakor dan Jadi Penyebab Perceraiannya Dengan Bambang Triharmodjo, Halimah Nyatanya Berhasil Sita Sederet Harta Mayangsari

Senin, 04 Mei 2020 | 04:00
Kolase Instagram.com/mayangsaritrihatmodjo & Instagram.comrobbyray_yohannesbridal

Halimah sempat minta damai dengan Bambang Trihatmodjo

Meski Sukses Jadi Pelakor dan Jadi Penyebab Perceraiannya Dengan Bambang Triharmodjo, Halimah Nyatanya Berhasil Sita Sederet Harta Mayangsari

GridHits.id - Mayangsari kini diketahui tinggal di rumah dengan dapur mewah. Siapa sangka, dulunya ada deretan harta Mayangsari yang berhasil direbut kembali oleh Halimah.Gigit jari, deh.

Perseteruan Mayangsari dan Halimah Agustina Kamil memang kini telah mereda. Tapi pada penghujung tahun 2010 lalu, konflik di antar keduanya tengah memanas.

Baca Juga: Pernah Diisukan Pacaran, Mayangsari Naik Darah Saat Anaknya Disebut-sebut Mirip Almarhum Adi Firansyah

Baca Juga: Mirip Kresek, Ternyata Harga Tas Mayangsari Trihadmodjo Ini Bikin Tepok JidatApalagi kalau bukan karena Mayangsari yang merebut suami Halimah, Bambang Trihatmodjo. Mayang sendiri memang telah menikah siri dengan Bambang sejak tahun 2001 lalu. Namun, gugatan cerai Bambang kepada Halimah baru dilayangkan pada 2007 dan ketuk palu pada tahun 2010 lalu.

Halimah Pernah Sita Harta Mayangsari

Mengetahui perselingkuhan sang suami, Halimah pun tak tinggal diam. Menurut banyak sumber, Halimah dan buah hatinya pernah melabrak rumah MayangsaMereka bahkan menabrakan mobil ke pagar hingga melempar botol ke kaca besar di rumah Mayangsari.

Bambang yang sedang berada di dalam rumah pun mendapat bogem mentah dari sang putra, Pandji Trihatmodjo. Di pengadilan, Halimah pun menjalankan manuver untuk menjaga harga Bambang dan anak-anaknya. Dikutip dari Kompas.com, Halimah mengajukan gugatan sita harta bersama lantaran khawatir harta yang dimilikinya bersama Bambang (diperkirakan mencapai triliunan rupiah) berpindah tangan ke pihak lain.

”Bila salah satu pihak merasa terancam akan kehilangan harta bersama, maka yang bersangkutan berhak mengajukan sita marital. Jadi, upaya sita harta bersama yang diajukan Halimah dibenarkan,” ujar Ketua MUI Pusat, KH Nazri Adlan.

Baca Juga: Pasang Badan Saat Bambang Trihatmodjo Diancam Mati, Khirani Anak Mayangsari Tak Segan Lakukan Hal Ini

Baca Juga: Anak Mayangsari Ultah Saat Pandemi Corona, Perayaannya Hanya Dihadiri 3 Orang

Harta bersama Dalam daftar harta bersama yang disampaikan Halimah untuk disita, aset yang kini dikuasai Mayangsari, istri siri Bambang Trihatmodjo, termasuk di dalamnya.Di antaranya adalah rumah di Simprug Golf XV, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Bukti-bukti yang diajukan pada permohonan sita harta bersama Halimah, di antaranya sertifikat tanah atas nama Halimah dan Bambang.Pada sidang sebelumnya, Lelyana juga menyerahkan bukti berupa kliping berita di media massa tentang aset-aset Mayangsari yang disebut sebagai pemberian BT.

Putra ketiga mantan Presiden Soeharto (alm) ini memiliki kekayaan sekitar Rp 14 triliun.Saat masih berumah tangga dengan Halimah, BT memberikan sebagian hartanya kepada Mayang.

Selain rumah di Simprug, aset lain yang dicantumkan dalam daftar sita harta bersama ialah sejumlah rumah di Purwokerto yakni di Kalibener, Kompleks Mutiara Pratama, dan Taman Anggrek; Radio Sumasli (Suara Banyumas Asli); serta mobil Jaguar dan BMW X5. (IGN)Mayangsari Kini Tinggali Rumah Super MewahSekian tahun berlalu, Mayangsari kini tak malu lagi menunjukkan kemesraan bersama Bambang Trihatmojdo dan sang putri, Khirani. Mayangsari pun dikenal dengan kehidupan mewahnya.Barang-barang yang dipakainya terlihat mahal dan merupakan barang branded.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Anak Istri Demi Pelakor, Faisal Haris Ternyata Pernah Sebut Jedun Wanita Murahan di Depan Sarita Abdul Mukti

Baca Juga: Bercerai karena Pelakor, Sarita Abdul Mukti Mengaku Ikhlas Meski Dibenci Keluarga Faisal HarrisTak terkecuali juga rumah yang dihuninya bersama keluarga kecilnya itu.Mayangsari tak segan membagikan potret kebersamaan dengan anak dan suaminya saat berada di rumah.

Dilansir dari laman Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal, inilah tampilan rumah mewah Mayangsari.Lantai teras rumah berupa marmer hitam yang kontras dengan dinding rumah yang berwarna krem.

Dalam foto ini tampak Mayangsari diapit oleh suaminya, Bambang Trihatmodjo dan putrinya Khirani Trihatmodjo.

Bagian rumah yang satu ini sangat memperlihatkan kemewahan rumah Mayangsari.Ruangan di belakang Mayangsari berdiri memiliki ciri Eropa klasik.Ada kursi cokelat yang terlihat sangat nyaman di belakang sana.

Sementara di sebelah Mayangsari terdapat sebuah sofa cokelat dari bahan kulit.Di atas lemari kabinet berwarna senada, ada juga pajangan berupa patung malaikat.

Ruang makan di rumah Mayangsari terdiri dari meja granit dan kaca panjang.

Baca Juga: Sesumbar Rumah Tangganya Harmonis, Jennifer Dunn Tak Sudi Bahas Sarita Abdul Mukti: 'Enggak Ngaruh'

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Dicap Sebagai Pelakor, Jennifer Dunn Disebut Nikmati Barang Mewah Ini dari Seorang KoruptorMeja makan ini dikelilingi kursi berwarna ungu muda dengan model klasik.

Terlihat Bambang Trihatmodjo sedang bersantai dengan Khirani putrinya dan anjing peliharaannya.Beberapa tanaman di sekitarnya juga membuat area ini tampak asri.

Salah satu bagian rumah Mayangsari didekorasi untuk Halloween oleh putrinya.Tampak di tengah ruangan, sebuah lampu gantung bergaya klasik.Lemari kayu di salah satu sisi ruangan juga semakin menguatkan gaya klasik di rumah Mayangsari.

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap.com dengan judul Kini Tinggali Rumah dengan Dapur Mewah, Nyatanya Deretan Harta Mayangsari Ini Berhasil Disita Halimah! Gigit Jari,deh!

Editor : Safira Dita

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya