Jadi Istri Pengusaha Kaya Raya dan Mantap Berhijrah, Dewi Sandra Rela Jadi yang Ke-4 Demi Hal Ini, Ada Apa?

Minggu, 03 Mei 2020 | 12:00
instagram/dewisandra

dewi sandra dan agus

Jadi Istri Pengusaha Kaya Raya dan Mantap Berhijrah, Dewi Sandra Rela Jadi yang Ke-4 Demi Hal Ini, Ada Apa?

GridHits.id - Hidup bahagia dengan suami yang kaya raya sudah membuktikan kehidupan seorang Dewi Sandra.Meski bahagia, tak banyak yang tahu jika Dewi Sandra pernah mengalami masa kelam dalam hidupnya.Bahkan ia berniat mengakhiri hidupnya sendiri sampai dua kali.

Baca Juga: Roro Fitria Pastikan Dirinya Berhijrah Setelah Keluar Penjara, Ritual Tirakat Malam Selasa Kliwon Hingga Nenepi Toporogo Masih Lanjut?

Baca Juga: Enggak Mau Salat Selama Hidup dan Suka Miras, Legenda Penyanyi Rock ini Hijrah Usai Dinasehati Cucunya yang Berumur 7 Tahun Hal ini disampaikan langsung oleh Dewi Sandra.

Dewi Sandra sempat kehilangan arah dalam hidupnya.Dia merasa semua masalah berkumpul di kepalanya.Mulai dari rumah tangga yang bermasalah, hingga ibunya menderita gagal ginjal, dan akhirnya meninggal dunia.Dewi Sandra heran mengapa hidupnya dihinggapi masalah yang bertubi-tubi dan selalu terpisah dari orang yang dia cintai.

Saking merasa frustasi dengan keadaan, Dewi Sandra mengambil sebilah pisau untuk rencana mengakhiri hidup.Beruntung, keinginan buruk itu gagal.Tidak berhenti sampai di situ, meski rencana bunuh diri dengan pisau gagal, Dewi Sandra kembali mencoba rencana bunuh diri lagi.Dewi Sandra ingin menabrakan diri dengan mobil yang sedang dia kendarai.

Baca Juga: Keinginan Rey Utami pada Fairuz A Rafiq Setelah Putuskan Hijrah: 'Saya Berterimakasih Sekali Pada Pelapor Saya'

Baca Juga: Mengaku Punya Dosa dan Malu Meminta pada Tuhan, Luna Maya Menangis di Depan Dewi SandraKejadian tersebut diceritakan Dewi Sandra di depan kedua sahabatnya, Venita Arie dan Shireen Sungkar."Mungkin banyak orang yang engga tahu, aku sempat mau bunuh diri, asli aku sudah taruh pisau di tangan, aku mau nabrakin mobil," kata Dewi Sandra di YouTube The Sungkar Family, Kamis (30/4/2020).Dewi Sandra berpikir mengapa semuanya terjadi dan membuat dirinya tersiksa.Padahal menurutnya, dia tidak pernah menyakiti orang dengan sengaja, hingga Dewi berpikir dosa apa yang dia lakukan hingga terus merasa menderita."Kok diginiin terus ya, diambil orang satu-satu, ya Allah emang begini banget ya hidup?" Dewi Sandra bertanya.

Setelah melewati momen tersebut, Dewi memutuskan untuk mengikuti kajian Islami.Mulai dari sana keputusannya berhjrah.Bahkan bahagia hijrah ia rasakan pasca menikah dengan sang suami.Tak lagi spesial dalam hidup suamiSebagai istri yang baik, Dewi tak ingin menjadi orang spesial pertama dalam hidup suaminya.Seperti yang sudah disebutkan, Ia lebih memilih jadi orang spesial yang ke empat.Pasalnya, bagi Dewi yang pertama harus ada di hati suami adalah Allah swt, yang kedua adalah Nabi Muhammad, dan untuk yang ketiga adalah ibu Agus sendiri.

Baca Juga: Lama Jadi Pertanyaan, Terungkap Alasan Dewi Sandra Tak Banyak Bicara Soal Kepergian Glenn Fredly: Gue Menghargai Perasaan

Baca Juga: Saat BCL dan Keluarga Masih Berkabung, Dewi Sandra Terciduk 'Marah-marah'dan Singgung Masa Lalunya di Rumah Mendiang Ashraf Sinclair, Ada Apa?

Ya, untuk membuktikan perasaan cinta yang tulus kepada suami, Dewi rela menjadi yang ke empat.

Ia tak mau Agus melupakan kewajibannya sebagai hamba Allah, umat Nabi, dan anak yang sudah dibesarkan oleh seorang ibu.

Adapun lain yang dilakukan oleh Dewi untuk membuktikan cintanya kepada suami adalah ikut les memasak!Dewi memang sudah punya hobi masak sebelumnya.Namun, Ia kurang pandai dalam membuat masakan khas Nusantara yang perlu banyak rempah.Oleh sebab itu, mantan istri Surya Saputra ini pun mengikuti les masak agar suaminya dapat menikmati hidangan bercita rasa Indonesia buatan tangannya.

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap.com dengan judul Sempat Ingin Bunuh Diri dengan Pisau, Dewi Sandra Sudah Siap Menjadi Orang ke-4 dalam Hidup Sang Suami

Editor : Safira Dita

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya