Pernikahan Baru Berjalan 10 Hari, Zaskia Gotik Justru Ungkap Kabar Sedih, Istri Sirajuddin Mahmud : Kasihan Baru Nikah Udah Ditinggal

Sabtu, 02 Mei 2020 | 12:43
Instagram | @zaskia_gotix @imelpc

Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel, mengungkapkan kesaksiannya kalau Zaskia Gotik ternyata pernah mengambil baju karyanya untuk dipakai di atas panggung.

Pernikahan Baru Berjalan 10 Hari, Zaskia Gotik Justru Ungkap Kabar Sedih, Istri Sirajuddin Mahmud : Kasihan Baru Nikah Udah Ditinggal

GridHits.id - Zaskia Gotik belakangan tengah jadi sorotan publik.Pasalnya, artis cantik ini baru saja melepas masa lajangnya.Rabu (22/4/2020) kemarin, Zaskia resmi dipersunting kekasih hatinya, Sirajuddin Mahmud Sabang.Pasangan ini menikah secara agama di kediaman Zaskia Gotik di Cikarang.

Baca Juga: Imel Putri Cahyati Beberkan Cara Zaskia Gotik Dekati Anaknya dari Sirajuddin Mahmud, Bagaimana?

Baca Juga: Curahan Hatinya Justru Jadi Bumerang, Imel Putri Cahyati Meradang Disebut Bongkar Aib dan Pansos Pasca Komentari Pernikahan Zaskia Gotik"Jadi Alhamdulillahirabilalamin, pada tanggal 22 bulan April tahun 2020 ini kita melangsungkan pernikahan," aku Zaskia Gotik, seperti dikutip dari tayangan Cuap Cuap MOP Channel, yang tayang Sabtu (25/4/2020) kemarin.

"Memang secara agama betul. Ya Alhamdulillah lah. Tempatnya di rumah eneng sendiri, di Cikarang," terangnya.Kabar bahagia ini pun dibagikan langsung oleh Zaskia pada Sabtu kemarin.Ia mulai membagikan foto pernikahannya dan blak-blakan soal suaminya.

"Alhamdulilah SAH.. berkah Ramadhan (emoji)," tulisnya sebagai keterangan.Ucapan selamat dan doa pun membanjiri Instagramnya, setelah Zaskia membagikan sendiri kabar bahagia itu.Kini resmi jadi pasangan suami istri, namun pasangan ini seolah tak memiliki waktu untuk berdua.Di tengah kondisi Indonesia yang sedang dilanda pandemi, pasangan ini pun tak bisa menggelar resepsi maupun pergi berbulan madu.

Baca Juga: Resmi Jadi Ibu Sambung Anaknya, Imel Putri Cahyati Blak-blakan Tak Tahu Zaskia Gotik Dekat dengan Mantan Suaminya

Baca Juga: Pernikahan Zaskia Gotik Sempat Buat Geger, Imel Putri Cahyati Ikut Buka Suara Tentang Pernikahan Mantan SuaminyaBahkan Zaskia juga sudah harus langsung kembali bekerja sehari setelah pernikahannya.Ia bahkan harus melewatkan sahur dan buka puasa di lokasi syuting tanpa sang suami.

"Sebenarnya beban ya, sedih gitu. Maksudnya baru menikah terus udah harus kerja dan kerjanya itu buka sama sahur gitu.

Kasihan kalau misalkan dia baru nikah udah ditinggal gitu kan. Tapi beliau orangnya ngerti, jadi aku ngomong sama beliau, alhamdulillah dia mengerti dan ya aku juga sebagai seorang istri aku paham dengan tugas aku sebagai seorang istri.

Jadi ya alhamdulillah kerjaan juga bisa diperbaiki untuk bisa menemani dia, jadi dibagi lah," jelas Zaskia.

Namun, meski harus bekerja dan tak bisa banyak menghabiskan waktu bersama, siapa sangka Zaskia dibuat terharu oleh perlakuan suaminya itu.Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Zaskia membagikan unggahan soal perlakuan manis sang suami.Sabtu malam kemarin sepulang kerja, Zaskia mendapati kejutan sudah disiapkan oleh Sirajuddin untuknya.

"Pulang sampai rumah, sampai kamar ada yang nyiapin ini. Ya Allah, sumpah... Sayang," ucap Zaskia Gotik.

Ketika memasuki kamarnya, ternyata suami Zaskia itu sudha menyiapkan kejutan dengan membentuk lilin bertuliskan 'I love u' di lantai kamarnya.

"Ni, i love you," ujar Zaskia.Tak hanya itu, di ranjangnya pun telah dihiasi dengan taburan bunga mawar merah yang membentuk hati.Serta satu boquet bunga dengan pesan khusus nan romantis.

Baca Juga: Rela Menikah dengan Siri, Zaskia Gotik Ceritakan Momen Sirajuddin Mahmud Minta Izin ke Orangtuanya: Sudah Jadi Bukti

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Bersama Suami, Usia Zaskia Gotik Jadi Perdebatan, 'Kok Umurnya?'Sirajuddin mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih pada Zaskia karena sudah mau menerimanya.

Instagram @zaskiagotik

Bukti Keromantisan suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud

"Dear My Wife,Sayang terima kasih untuk kesediaan kamu untuk menemani dan hidup dengan aku.

Semoga kehadiranku selalu bisa buatmu bahagia dalam kondisi apapun.

Love, Ur husband," isi pesan dari Sirajuddin yang ditempelkan pada bunga.

Pedangdut cantik ini pun merasa begitu bersyukur mendapatkan suami yang manis dan romantis."Alhamdulillah ya Allah terima kasih kau telah kirimkan suami yang begitu sweet (emoji) love u suamiku @sirajuddinmahmudsabang," terang Zaskia.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Merasa Beruntung dapatkan Zaskia Gotik, Sang Suami Sudah Siapkan Kejutan Ini di Ranjang Kamarnya: 'Terima Kasih untuk Kesediaan Kamu'

Editor : Saeful Imam

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya