Geram Lantaran Dituding Buatkan Kamar Betrand Peto Seperti kamar Pembantu, Sarwendah Kebakaran Jenggot: Pilih Kasih Dari Sudut Mananya?

Kamis, 30 April 2020 | 17:30
Tribun Palu

Ikut Jalankan Kegiatan Ramadan Kendati non Muslim, Begini Cara Keluarga Ruben Onsu Berbagi Kebaikan di Bulan Suci, Suami Sarwendah: Harus Menghargai!

Geram Lantaran Dituding Buatkan Kamar Betrand Peto Seperti kamar Pembantu, Sarwendah Kebakaran Jenggot: Pilih Kasih Dari Sudut Mananya?

GridHits.id -Baru-baru ini keluarga Ruben Onsu tampak kebakaran jenggot.

Pasalnya warganet banyak yang nyinyir dan menyebut Ruben pilih kasih pada Betrand Peto.

Warganet menyebut bahwa kamar Betrand sangat kecil bak kamar pembantu.

Baca Juga: Ruben Onsu Kaget Dengar Betrand Peto Menangis dan Katakan Ini Saat Diminta Tinggalkan Apartemennya: Ih Nyonyo!

Baca Juga: Keakraban Dirinya dengan Anak Angkatnya Sering Buat Salah Paham, Sarwendah Curhatkan Ungkapan Hatinya Soal Betrand Peto

Istri Ruben Onsu, Sarwendah pun geram pada salah satu komentar warganet yang mengaku fans Betrand Peto yang menuding ia dan suami menempatkan sang anak angkat di kamar pembantu.

Hal tersebut membuat Ruben dan istri memeperlihatkan kondisi yang sebenarnya.

Ruben Onsu menunjukkan desain rumah barunya yang akan ditinggali.

Dalam rumah itu, salah satunya terdapat kamar Betrand Peto.

Namun, kamar Betrand Peto justru dinilai sempit bak kamar pembantu.Kamar Betrand Peto dibilang sempit dengan desain sangat minimalis.

Hal itu membuat warganet menuding keluarga Sarwendah itu tak adil dalam mengasuh anak.

Baca Juga: Peramal Kondang Sebut Betrand Peto Berjodoh dengan Adik Angkatnya, Ruben Onsu Tegaskan Hal Ini

Baca Juga: Ruben Onsu Mengeluh Sakit Kepala dan Tangan, Respons Sigap Bertrand Peto Tuai Pujian : 'Kita Pijitin'

tangkapan layar Instagram Story @sarwendah29
tangkapan layar Instagram Story @sarwendah29

Sebut Kamar Betrand Peto Sempit Mirip Kamar Pembantu, Sarwendah Geram hingga Beri Balasan Menohok pada Netizen yang Ngaku Fans: Apa Perlu Diukur Terus Divideoin?

"Bun kok begitu banget kamarnya koko sempit banget. Nggak seperti kamar Cici dan desainnya gitu banget lebih heboh desain dapur sama kamar cewek daripada kamar koko," tulis salah satu netizen yang dibagikan Sarwendah di story Instagramnya.

Dan tempat tidurnya itu bahaya banget dan dekat dengan lampu. aku kira tadi kamar pembantu ternyata kamar Koko to.Ikhlas nggak si bun terima Koko di kehidupan bunda ? kalau nggak balikin aja ke keluarganya, percuma kalau tinggal di situ baru diperlakukan beda sama Cici," tulis netizen yang mengaku sebagai penggemar tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Sarwendah pun menjawab tudingan itu dan memberikan jawaban yang menohok.

"Hi saya balas ya saya risih bacanya. Pertama bed tingkat Onyo yang request dan di bawah memang dibuat lapang untuk beraktifitas dan bermain Onyo," tulis Sarwendah.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya tidak lah pilih kasih, bahkan ia berusaha berlaku seadil mungkin untuk ketiga anaknya."Besar kamar Onyo dan adiknya sama persis tidak ada yang berbeda (apa perlu diukur terus divideoin?).Malah kalau boleh dibilang Thalia Thania kamarnya bagi 2 dan onyo sendiri, jadi yang mana yah yang lebih besar?

Baca Juga: Gelontorkan Uang Hampir 5 Miliar untuk Hadiah Mobil di Ulang Tahun Arkana Mawardi, Nikita Mirzani Jumawa ke Ruben Onsu: Murah Kok Itu

Baca Juga: Benar-benar Majikan Idaman! Demi Selamatkan Ribuan Karyawannya di Tengah Wabah Corona, Ruben Onsu Sampai Rela Lakukan Hal Tak Terduga Ini, Sarwendah: ‘Dia Gak Pernah Mikirin Perutnya Aja’Sebagai orangtua sangat berusaha seadil mungkin dan menyiapkan segala sesuatunya sesuai kebutuhan anak.Tapi masalah desain kamar aja kenapa malah yang ngakunya fans ngomongnya bisa seperti ini," pungkasnya.

Selama ini Ruben Onsu memang diketahui sangat menyayangi anak angkatnya.

Bahkan ia memberikan fasilitas yang serba mewah dan tak terkesan membanding-bandingkan Betrand Peto dengan anak-anak kandungnya.

Editor : Safira Dita

Sumber : instagram

Baca Lainnya