Perwira Tinggi TNI Klaim Temukan Ramuan Anti Corona Untuk Bayi hingga Ibu Hamil: Ketemu Orang Positif pun, Salaman Nggak Akan Nular!

Kamis, 30 April 2020 | 13:51
freepik

Ilustrasi virus corona

Perwira Tinggi TNI Klaim Temukan Ramuan Anti Corona Untuk Bayi hingga Ibu Hamil: Ketemu Orang Positif pun, Salaman Nggak Akan Nular!

GridHITS.id - Baru-baru ini perwira tinggi TNI klaim temukan ramuan anti corona untuk bayi hingga ibu hamil.

Bahkan, ia menyebut jika tidak ada satu pun orang yang tidak sembuh setelah diberinya ramua tersebut.

Ia juga menambahkan jika ramua tersebut bisa menagkal virus corona dari orang yang positif sekalipun.

Virus corona yang kini telah menjangkit lebih dari 3 juta orang di dunia telah membuat sebagian orang panik dan mencari jalan tengah untuk mencegah dan mengobatinya.

Untuk itu, pembuatan obat hingga vaksin anti corona memang tengah gencar dilakukan beberapa peneiliti di berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Jadi Bukti Virus Corona Segera Berakhir, Pasien Corona Asal Solo Bongkar Rahasia Sembuh Hanya Minum Empon-Empon

Baca Juga: Tak Andalkan Imunitas, Bima Arya Bocorkan Resep Ramuan Rahasia Bisa Sembuh Cepat dari Virus Corona

Salah satunya seorang perwira tinggi TNI AL asal Indonesia yangikini mengakui sudah menemukan ramuan anti corona.

AdalahLaksma TNI Dr Suradi Agung Slamet, S.Sos, S.T, MM yang telah bekerja sama dengan para ahli mikrobiologi Indonesia kini mengembangkan sebuah ramuan anti corona berbahan dasar herbal.

Suradi mengaku ramuannya ini bisa dikonsumsi dan digunakan untuk menangkal virus corona bagi orang di segala usia.

"Semua bahannya dari herbal, ada satu persen yang rahasia. Masa expired-nya lima tahun. Jadi ini herbal. Bayi, anak kecil, ibu hamil dan menyusui, orang tua enggak apa-apa mengonsumsi," ujar Dr Suradi, kepada wartawan, Senin (27/4/2020).

Ia mengaku telah menyebarkan ramuan herbal tersebut pada tenaga medis, anggota TNI, Polri, hingga pejabat daerah.

freepik

virus corona (Covid-19)

Perwira tinggi yangbarumenyandang gelar doktor di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jakartapada Rabu (15/1/2020) lalu juga mengaku dirinya telah menemui ratusan pasien positifcoronahingga ke luar Jawa.

Baca Juga: Tak Minum Obat Medis, Penderita Covid-19 ini Pulih Sempurna Setelah Minum Ramuan Herbal ini!

Baca Juga: Bikin Gembira Satu Indonesia, Tangan Kanan Jokowi ini Luncurkan Layanan Terapi Gratis di Tengah Pandemi Covid-19

"Saya sendiri udah ketemu orang positif (corona) bukan sepuluh kali, ratusan kali. Saya datangi. Orang sibuk takut kena corona, saya sibuk nyari orang corona. Saya nemuin orang corona sampai di luar Jawa juga, saya obati dan sembuh semua. Satu pun belum ada yangenggak sembuh," katanya.

Bahkan Suradi mengklaim semua orang yang mengonsumsi ramuan herbal tersebut dijamin sembuh 100% dari Covid-19.

"Satu pun yang saya obati enggak ada yang enggak sembuh. Secara fisik, saya sendiri dan keluarga setelah mengonsumsi, saya ketemu orang positif pun saya salaman enggak akan nular. Sampai sekarang sehat," kata Dr Suradi.

Ramuan ini konon dapat digunakan secara diminum atau disemprotkan layaknya cairan disinfektan.

"Karenanya, cairan ajaib tersebut telah banyak digunakan dalam kegiatan penyemprotan, antara lain di Komplek Polri Jati Rangga, Komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading, dan lain-lain," katanya.

Selanjutnya,Suradi menyatakan ramuan tersebut telah didaftarakan ke BPOM RI serta sudah mendapat Surat Izin Edar Nomor POM TR203636031 tanggal 14 April 2020.

Baca Juga: Ahli dari Singapura Yakin Serangan Virus Corona di Indonesia Berakhir di Bulan Juni, Ahli dari UI Angkat Bicara

Baca Juga: Rumahnya Didatangi Presiden Jokowi Diberi Bantuan Tunai, Istri Marbot Masjid: Langsung Gemetar

Namun berdasarkan laman BPOM RI, ramuan buatan Suradi tersebut bernama Bio Nuswa yang tergolong dalam obat tradisional.

Entah ramuan anti corona buatan perwira tinggi TNI AL iniampuh atau tidak menangkal corona, namun penggunaan ramuan ini dapat dicampur dengan madu dan air 100 ml.

Terlepas dari itu, Suradi berharap agar pihak pemerintah termasuk Presiden Joko Widodo dapat melirik produknya dan menggunakannya sebagai obat tradisional tangkal corona.

Artikel ini sudah pernah tayang di GridHealth.id dengan judul: Perwira Tinggi TNI AL Akui Temukan Ramuan Anti Corona untuk Bayi hingga Ibu Hamil: 'Satupun yang Saya Obati Enggak Ada yang Enggak Sembuh'

Editor : Safira Dita

Sumber : Gridhealth.id

Baca Lainnya