Anaknya Nikah Siri dengan Duda Kaya, Begini Respons Orangtua Zaskia Gotik

Rabu, 29 April 2020 | 15:08
DOK. INSTAGRAM @MOZAWAHYU

Respons orangtua Zaskia Gotik saat anaknya nikah siri

GridHits.id- Belum lama ini, pedangdut Zaskia Gotik resmi melepas masa lajang.

Setelah sempat batal menikah dengan kekasih sebelumnya, kini Zaskia dinikahi oleh seorang pengusaha kaya bernama Sirajuddin Mahmud.

Pedangdut cantik ini akhirnya dipersunting pada (22/4/2020).

Meski baru melangsungkan pernikahan secara agama, Zaskia dan suaminya Sirajuddin Mahmud mengaku sangat bahagia dan lega.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Bersama Suami, Usia Zaskia Gotik Jadi Perdebatan, 'Kok Umurnya?'

Baca Juga: Baru Saja Menikah, Zaskia Gotik Terkejut dengan Kelakuan Sang Suami Saat Baru Pulang ke Rumah: Ya Allah

Hal tersebut ia sampaikan saat menggelar konferensi pers online beberapa waktu lalu.

Selain itu, keduanya juga menyampaikan tetap akan melangsungkan pernikahan secara sah di mata hukum bahkan resepsi pernikahan.

Sayangnya, pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin seolah sempat ditutupi dari publik.

Hal tersebut tentu menimbulkan tanda tanya publik.

Meski demikian, akhirnya keduanya buka suara.

"Sebenarnya bukan yang mau menutupi. Tapi karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan kita share di awal, khawatirnya ada sesuatu yang mengganjal proses yang sedang kita lakukan.

"Akhirnya kita nggak mau ambil risiko dan banyak statement tidak baik di luar. Intinya kami menghindari fitnah," jelas Sirajuddin, melansir dari YouTubeIndosiar.

Hal ini disampaikan Sirajuddin lewat sebuah video yang dibagikan oleh label rekaman Nagaswara yang menaungi Zaskia Gotik, Sabtu (25/4/2020).

Baca Juga: Sudah Temukan Pujaan Hati, Begini Momen Romantis Zaskia Gotik Setelah Resmi Menikah Siri dengan Sang Kekasih.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Bintang FTV Hanya Bertahan Sebentar, Pria ini Akhirnya Nikahi Zaskia Gotik, Sosoknya Bukan Orang Sembarangan!

Menurut pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur tersebut, acara resepsi baginya adalah wajib sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara dua keluarga.

"Silaturahmi keluarga besar saya, keluarga besar Eneng (Zaskia Gotik) yang mungkin sejauh ini belum saling mengenal," ucap Sirajuddin Mahmud.

Namun, Sirajuddin Mahmud belum bisa memastikan kapan resepsi itu digelar, karena tengah terjadi pandemi global virus corona.

Meski baru menikah secara agama, namun Zaskia Gotik mengaku orangtuanya sangat mendukung penuh keputusan Zaskia.

"Eneng alhamdulillah banget bersyukur punya orangtua yang sangat mengerti anaknya. Jadi dia tidak pernah menuntut anaknya," ucap Zaskia Gotik.

"Apa pun pilihan Eneng, yang terbaik buat Eneng, dia akan selalu support, dia akan selalu doakan," lanjut Zaskia.

Baca Juga: Sempat Gembar-gemborkan Kedekatan, Kriss Hatta Kini Akui Tak Cocok dengan Zaskia Gotik, Sudah Kalah Saing dengan Pria Lain?

Baca Juga: Santer Isu Kedekatan Mantan Suami Imel Putri Cahyati dan Zaskia Gotik, Sang Pengusaha Justru Pamerkan Momen Bersama Buah Hati, 'Rujuk Aja Sih'

Tak hanya itu, menurut mantan kekasih Vicky Prasetyo ini, kedatangan Sirajuddin untuk melamar Zaskia disambut baik oleh keluarganya.

"Saat kita menghadap ke orangtua, dengan gentle-nya dia ngomong sama orangtua Eneng, dan itu sudah jadi bukti untuk Eneng dia orangnya gentle dan mau serius," sambungnya.

Hingga akhirnya, orangtua Zaskia Gotik memberikan restu dan menyambut baik pernikahan putrinya itu dengan Sirajuddin Mahmud.

"Alhamdulillah emak dan abah sangat respect dengan niat dia dan tujuan dia. Alhamdulillah orangtua mendoakan," pungkasnya.

Artikel ini pernah tayang diNakita.iddengan judul Diam-Diam Nikah Siri dengan Duda Kaya, Begini Respons Emak dan Abah Zaskia Gotik Tahu Perlakuan Sirajuddin

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : nakita.id

Baca Lainnya