Gigi Hadid Dikabarkan Hamil 20 Minggu Anak Zayn Malik, Ini Perjalanan KIsah Asmara. Pasangan 'Putus-Nyambung' Ini

Kamis, 30 April 2020 | 06:00
foto: instagram.com/@waliyha.azad

Zayn Malik dan Gigi Hadid

Gigi Hadid Dikabarkan Hamil 20 Minggu Anak Zayn Malik, Ini Perjalanan KIsah Asmara. Pasangan 'Putus-Nyambung' Ini

GridHITS.id -PasanganGigi Hadid dan Zayn Malik baru saja memberikan kabar bahagia kehamilannya.

Pasangan fenomenal yang putus nyambung ini tengah dirundung kebahagiaan dengan kabar kehamilan Gigi Hadid yang hamil anak pertama mereka.

Baca Juga: Istri Hamil Anak Kedua di Tengah Pandemi, Raditya Dika Kaget Setengah Mati Sampai Ketakutan, Sang Youtuber: Ini Anak Gimana!

Berdasarkan yang dilaporkan oleh TMZ dan Entertainment Tonight, sumber dari keluarga terdekat mereka menyampaikan jika keluarga berbahagia dengan hubungan mereka yang kembali terjalin sejak akhir tahun ini.

Selain itu, Gigi dan Zayn melakukan persiapan menjadi orangtua.

Sebagai pengingat, pasangan yang banyak diidolakan ini kerap putus nyambung sejak memulai rumor kencan pada November 2015.

Gigi dan Zayn mengalami pasang surut hubungan, tetapi pada akhirnya mereka memutuskan untuk bersama dalam waktu lama.

Seperti apa kisah romansa dua bintang ini? Berikut perjalanan cinta keduanya. yang sempat mengalami putus nyambung.

1. Rumor pertama

Rumor kencan Gigi dan Zayn pertama muncul setelah keduanya terlihat meninggalkan pesta usai perhelatan American Music Awards pada November 2015.

2. Pamer kemesraan pertama

Pasangan ini akhirnya secara resmi memberitahukan hubungan asmara mereka kepada publik lewat media sosial pada Desember 2015.

3. Video musik

Singel solo Zayn berjudul "Pillow Talk" usai keluar dari One Direction, dibintangi oleh Gigi Hadid.

Video musik ini juga sempat jadi perbincangan karena keduanya terlihat sangat mesra.

Zayn juga menulis pesan di Twitter-nya tentang ini. "Kamu melihat video-nya, Babe?" tanya Malik pada Gigi.

"Aku melewatkannya. Bercanda...aku tidak melihat diriku sendiri, percayalah," tulis Gigi disertai emoji dengan mata berbentuk hati.

3. Mulai kerap muncul bersama

Baca Juga: Rencana Pernikahanya Tertunda Lantaran Pandemi yang Tak Kunjung Usai, CIta-citata Kepikiran Ikuti jejak Zaskia Gotix Untuk Nikah Siri

Sejak saat itu, keduanya sering tampil mesra di depan publik. Seperti ketika mereka datang bersama ke acara Met Gala pada Mei 2016.

Gigi tak malu menunjukkan kemesraan dengan kekasihnya itu di depan publik. Keduanya juga sempat menghiasi sampul majalah Vogue edisi Juli 2017.

Tak hanya di depan publik, Gigi dan Zayn juga terlihat menikmati waktu santai bersama di rumah dengan hewan peliharaan.

4. Putus nyambung

Terlihat selalu mesra dan kompak, keduanya memutuskan berpisah Juni 2016. Namun kemudian memutuskan kembali lagi setelah beberapa hari.

Pada September 2016, mereka tertangkap kamera sedang saling menatap penuh cinta di acara Versus Versace di London, Inggris.

Setelah kembali bersama, keduanya dikabarkan putus lagi pada Maret 2018.

Baca Juga: Urat Takutnya Sudah Putus! Jerinx SID Tantang Tubuhnya Disuntikkan Virus Corona, Dr. Tirta Geram: Harusnya Lebih Berilmu

Mereka meninggalkan pesan untuk satu sama lain di media sosial dan mengatakan bahwa mereka masih saling mencintai.

"Gigi dan saya memiliki sebuah hubungan yang sangat berarti, penuh cinta dan menyenangkan, dan saya sangat menghargainya serta mengagumi Gigi sebagai wanita dan juga teman," tulis Zayn.

Pesan lain pun juga ditulis Gigi untuk Zayn di media sosialnya.

"Selamanya saya bersyukur untuk cinta, waktu dan pelajaran hidup yang aku dan Z bagi. Saya tidak ingin apapun kecuali yang terbaik untuknya dan akan selalu mendukungnya sebagai teman yang saya hormati dan cintai. Kedepannya, apapun yang ditakdirkan akan selalu terjadi," tulisnya.

Terlepas kabar pisah tersebut, mereka kembali terlihat berciuman pada akhir April dan sepertinya Oktober 2018 keduanya kembali berpacaran.

Gigi dan Zayn kembali berpisah pada Januari 2019, tetapi Zayn selalu tak malu mengungkapkan perasaannya pada Gigi.

Baca Juga: Terungkap Alasan Nia Ramadhani Tak Ingin Punya Banyak Momongan dengan Ardi Bakrie, Takut?

5. Rayakan ulang tahun bersama

Ulang tahun Zayn yang ke-24 bersama Gigi Hadid. Hal serupa juga terjadi ketika Gigi merayakan ulang tahun ke 22 pada 2017.

Pada hari ulang tahunnya, Gigi juga mendapat ciuman mesra dari Zayn.

6. Rayakan Idul Fitri

Ibu dari Gigi Hadid dan Zayn Malik, Yolanda Hadid dan Trisha Malik, merayakan libur Idul Fitri bersama anak mereka pada September 2017.

7. Akhirnya bersama lagi

Sejak dikabarkan kembali menjalin cinta pada Desember lalu, Zayn dan Gigi memberi kabar mengejutkan dengan berita kehamilan Gigi.

Sepertinya pasangan ini memutuskan untuk selalu bersama.Artikel ini telah tayang di Kompas.comdengan judul "Gigi Hadid Dikabarkan Hamil, Intip Perjalanan Cintanya dengan Zayn Malik"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya