Lupa Lakukan Hal Ini di Tengah Pandemi Covid-19, Raffi Ahmad Menangis Sampai Ditegur Almarhum Ayahnya Lewat Mimpi

Minggu, 26 April 2020 | 15:41
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad

Lupa Lakukan Hal Ini di Tengah Pandemi Covid-19, Raffi Ahmad Menangis Sampai Ditegur Almarhum Ayahnya Lewat Mimpi

GridHITS.id - Sampai dewasa, momen-momen kebersamaan orang tua akan selalu diingat, bahkan saat sudah tiada.

Seperti itulah yang dialami aktor Raffi Ahmad saat menceritakan pengalaman spiritualnya bertemu sang ayah lewat mimpi ke istrinya, Nagita Slavina.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tanyakan Sosok yang Tak Disukai Istrinya, Nagita Slavina: Aku Tahu Akhir-akhir Ini Dia Jahat Banget

Baca Juga: Sosoknya Cantik dan Bergelimang Harta, Aib Nagita Slavina Dibongkar oleh Merry: Ternyata Kaki

Dilansir dari kanalYoutube RANS Entertainment, Raffi bercerita ke Nagitakalau ia bertemu dengan sang ayah lewat mimpi beberapa hari sebelumnya.

Raffi mengaku ayahnya datang untuk bercerita tentang kondisinya sekarang dan keluarganya di saat pandemi virus corona menyerang.

“Aku tu cerita sama mama Amy beberapa hari yang lalu. Aku sedih nih, beneran. 3-4 hari yang lalu aku dimimpiin sama papa aku,” ucapnya sambil menidurkan putra sulungnya, Rafathar.

Waktu itu, Raffi bangun dari tidur sekitar jam 7 pagi dan langsung menemui sang mama di meja makan untuk menceritakan mimpinya.

Ia belum sempat bercerita ke Nagitakarena waktu itu masih tertidur.

“Ma, Aa’ dimimpiin si Papa. Katanya disuruh bantu kakak-kakak papa yang kesusahan, yang kehilangan rejeki, gitu,” ucapnya sambil menahan air mata.

Raffi bersyukur bahwa kondisi keuangan keluarganya cukup stabil dibanding orang lain yang sampai harus kehilangan pekerjaan saat pandemi virus corona melanda.

“Dalam keadaan COVID ini, ibaratnya orang kan banyak yang kehilangan rejeki, terus juga banyak orang yang susah,” ungkapnya ke Gigi.

Baca Juga: Lahirkan Anak Pertama di Tengah Pandemi Corona, Chacha Frederica Sempat Khawatir hingga Sang Bayi Dapatkan Perlakuan Begini dari Pihak Rumah Sakit

Baca Juga: Kabar Gembira, Vietnam Bebas Virus Corona dan Buka Lockdown, Liga Vietnam Resmi Bergulir 15 Mei Mendatang

Dalam mimpinya, sang ayah bersyukur atas rejeki anaknya yang tetap mengalir walaupun sedang dilanda pandemi virus corona.

“Ya Alhamdulillah, Aa’ masih dikasih rejeki, syuting-an masih ada, juga masih ada rejeki suruh bantu-bantu,” ucapnya bersedih.

Raffi juga merasa sangat besyukur dirinya masih diberikansehat sampai saat ini.

Ia juga melihat anaknya, Rafathar sebagai cerminan diri untuk besyukur atas apa yang sedang dihadapinya.

Baca Juga: 11 Tahun Hidup Mewah dengan Christian Sugiono, Titi kamal Sampai Lupa Kapan Terakhir Kali Memasak: Aku Udah Lupa

Baca Juga: Kematian Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un Jadi Trending, Tengok Sosok Wanita Misterius yang Selalu Mendampinginya Ini

“Terus aku lihat Rafathar, ya aku bersyukur kita masih dikasih sehat,” ucapnya.

Dalam mimpinya, ayah Raffi berpesan dengan Bahasa Sunda agar selalu membantu orang sekitar yang kesusahan waktu ada rezeki.

“Sok eta tulungan (dibantu), sodara-sodara yang susah. Tulungan (Dibantu) uwak-uwak aku, kakak-kakaknya papa. Sok tulungan (dibantu), kasihan," ungkapnya.

“Bantu-bantu, jangan lupa sama keluarga, sama adik-adik."

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya