Hari Pertama Jalani Ibadah Puasa, Melly Goeslaw Bagikan Kabar Duka yang Mendalam: Saya Ikhlas Mas, Ada Apa?

Jumat, 24 April 2020 | 15:54
Instagram @melly_goeslaw

Melly Goeslaw

Hari Pertama Jalani Ibadah Puasa, Melly Goeslaw Bagikan Kabar Duka yang Mendalam: Saya Ikhlas Mas, Ada Apa?

GridHits.id - Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air.Salah satu musisi berbakat Indonesia, Andy Ayunir dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (23/4/2020) kemarin.Andy mengembukan napas terakhirnya di RS Premiere Bintaro, Jakarta Selasa, sekitar pukul 14.00 WIB di usia 53 tahun.

Baca Juga: Ramadan di Tengah Pendemi Corona, Melly Goeslaw Naik Pitam dan Beri Peringatan Keras Untuk Para Selebgram dan Hijaber: Ga Usah Pustang Posting

Baca Juga: Bukan Kabar Baik, Ilmuwan ini Peringatkan Indonesia Tentang Puncak Covid-19 : Ke Depan kasusnya Semakin Banyak Mengutip dari Kompas.com, Andy dikabarkan meninggal dunia karena penyakit yang sudah lama dideritanya.Hal ini disampaikan oleh musisi kondang Addie MS saat dihubungi awak media."Betul. Meninggal sekitar pukul 14.00 tadi. Penyakit lama," jawab Addie MS lewat pesan singkat kepada Kompas.com, Kamis (23/4/2020).

Duka mendalam pun tak hanya dirasakan oleh keluarga, melainkan juga dari rekan-rekan musisi lainnya.Nama Andy Ayunir sendiri sudah bukan orang baru dalam industri musik Tanah Air.

Ia pernah bekerja sama dengan musisi-musisi besar Indonesia dari Titi DJ, Ruth Sahanaya, Anggun C Sasmi, Melly Goeslaw, hingga Ahmad Albar.Kesedihan pun juga dirasakan oleh Melly Goeslaw, yang cukup dekat dan sering bekerjasama dengan Andy Ayunir.

Baca Juga: Perut Syahrini Membuncit dan Sempat Dikabarkan Hamil, Potret Reino Barack Gendong Anak Beredar hingga Panen Doa dari Warganet

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Luna Maya Akui Pernah Selingkuh di Masa Lalu, Saat Menjalin Hubungan Dengan Siapa? Pasalnya, Andy pernah menjadi kibordis band besutan Melly Goeslaw.Lewat unggahan di Instagramnya, istri Anto Hoed ini pun membagikan kenangannya bersama sang komposer handal.

Instagram/melly_goeslaw

Kenangan Melly Goeslaw bersama Andy Ayunir

"Mas Andy , terlalu lama cerita perjalanan bermusik kita, kita pernah mengalami menjadi pemusik yg job nya paling banyak sampe ke yg paling sepi, tp kita tetap selalu bersama," ungkap Melly Goeslaw.

Selalu ada saat dibutuhkannya, Melly pun merasa begitu hancur mendengar kabar duka tersebut."Mas Andy selalu ada di samping saya kapan pun sy butuh masukan. Inget kita tour AADC tour JIKA, tour Eiffel ? Kita begitu happy mas . Hancur hati sy ketika siang ini menjelang 1 hari sebelum Ramadhan mendengar kabar mas sudah pergi," aku Melly.Melly juga mengatakan bahwa Andy selalu tampak bersemangat semasa sakitnya.Meski sedih, Melly mengaku ikhlas melepas kepergian sahabatnya itu.

"Saat kemarin mas Andy sakit gak pernah sedikitpun memperlihatkan ketidak semangatan. Kamu semua satu band sayang sama mas Andy , tp Allah jauuuuh lebih sayang sama mas Andy . Sy ikhlas mas , tp sy gak bisa bayangkan saat nanti sy manggung gak akan lagi ada mas Andy di panggung saya ????????????????????????," katanya.

Baca Juga: Terjadi Lagi, Bantuan Sosial yang Datang Tak Sesuai Harapan, Warga Bandung Tolak Keras Hingga Usir Petugas : Tolak, Tolak!

Baca Juga: Baru Berusia 4 Tahun, Ringgo Agus Rahman Buru-buru Cari Mantu karena Hal ini : Punya Anak Perempuan yang Mau Diimamin?"Saya akan mohon sama Allah spy kelak kita ketemu lagi di surga Allah ya mas .Terimakasih sdh menjadi teman, kakak , dan inspirasi untuk kita semua .

"Selamat jalan mas Andy Ayunir , melodimu mengantarmu menuju panggung keabadian ????????????????????????????????????????????," tambahnya.

Sebagai kenangan, Melly pun membagikan karya terakhir Andy Ayunir bersama Anto Hoed dan memproduksi lagu Hara yang dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi papan atas."Karya terakhir Andy Ayunir membuat musik bersama @antohhoed untuk @hara_official .

"Alfathah untukmu mas Andy ????????????," terangnya.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Duka Melanda Dunia Musik Tanah Air, Melly Goeslaw: 'Hancur Hati Saya Menjelang 1 Hari Ramadan'

Editor : Saeful Imam

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya