Buat Challenge Baru, Sandra Dewi Cs Ingatkan Masyarakat untuk Selalu Kenakan Masker Kain

Selasa, 21 April 2020 | 12:00
Instagram @sandradewi88

Dikenal Lembut dalam Bertutur, Sandra Dewi Mendadak Serapah Seseorang hingga Ancam di Sosial Medianya: Kita Sebagai Bos, Ada Apa?

Buat Challenge Baru, Sandra Dewi Cs Ingatkan Masyarakat untuk Selalu Kenakan Masker Kain.

GridHITS.id - Sekarang ini sejumlah kebijakan telah dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia untuk menangani penyebarluasan wabah virus Covid-19 ke masyarakat.

Salah satunya adalah instruksi kepada seluruh masyarakat agar menggunakan masker kain saat terpaksa harus berkegiatan di luar rumah.

Instruksi pemerintah itu pun mendapat tanggapan positif dari masyarakat, tak terkecuali Sandra Dewidan sejumlah rekan selebriti lain.

Baca Juga: Banyak yang Tak Tahu, Saat Sandra Dewi Enak-enakan Hidup Mewah, Adiknya Kerja Siang Malam untuk Menyambung Hidup dan Urusi Kakaknya!

Baca Juga: Virus Corona Ternyata Bisa Menular Melalui Kentut, Dokter Beri Penjelasan Sebenarnya: Itu Benar

Pada unggahanterbarunya, Sandra terlihat mengunggah video tantangan bersama sejumlah selebriti wanita lain.

Di antaranya Dhini Aminarti, Natasha Rizki, Fenita Arie, Alice Norin, Fitri Tropica, Cut Meyriska, Shireen Sungkar, dan masih banyak lagi.

Mereka menamai tantangan tersebut pass the mask challenge.

Tantangan itu rupanya diadopsi dari pass the brush challengeyang telah lebih dulu booming di kalangan selebriti Tanah Air.

"Yuk bikin versi kalian , supaya sama sama kita bisa saling mengingatkan untuk jaga kesehatan dan rajin pakai masker kainnya setiap kali ke luar rumah jika darurat dan benar-benar perlu.

Masker medisnya biar dipakai oleh teman-teman petugas medis aja yah. Stay safe and stay healthy semua *video ditutup oleh pasangan Papah Mamah yg lagi bucin," tulis Sandra pada Senin (20/4).
Baca Juga: Belum Lama Bagikan Kabar Putus, Unggahan Elly Sugigi Tentang Bermuka Dua Kini Jadi Sorotan
Baca Juga: Kabar Gembira Terkait Wabah Corona dari Istana! Tangan Kanan Jokowi Bocorkan Soal Tambahan Alat Tes Guna Melawan Covid-19
Para selebriti wanita tersebut rupanya ingin menggerakkan masyarakat untuk lebih memilih memakai masker berbahan kain.
Hal itu lantaran masker medis saat ini sedang sangat dibutuhkan oleh para dokter dan perawat yang berada di garda paling depan untuk menangani pasien positif corona.
Karena jumlah ketersediaannya yang terbatas, pemerintah menyarankan masyarakat untuk menggunakan masker yang berbahan kain.
Aksi mereka itu pun rupanya mendapat sambutan positif dari para netizen.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Nekat Cekoki Sang Putra Pakai Miras dan Rokok Demi Satu Alasan: Gue Ngasih Dia Dari Umur Lima Tahun

Baca Juga: Kabar Gembira Terkait Wabah Corona dari Istana! Tangan Kanan Jokowi Bocorkan Soal Tambahan Alat Tes Guna Melawan Covid-19

Mereka mengaku antusias untuk mengikuti challenge tersebut.

Sejumlah netizen juga memberikan pujian kepada Sandra dan rekan-rekannya karena memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

"Ini baru berfaedah nih, sukak," tulis akun @adefitriahdy.

"Nah kalo challenge gini baru bisa, kalo suruh dandan yang ada kayak dakocan," tulis akun @freskaka.

"lah ternyata emang ada yang paling menginspirasi. Disaat rame yang dandan baren," tulis akun @ekaaswandewi.

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya