Sempat Banjir Hujatan Lantaran Mengaku Bisa Panggil Malaikat, Ningsih Tinampi Ngotot Perbuatannya Benar: Sesatnya Dari Mana?

Sabtu, 18 April 2020 | 11:50
YouTube/Ningsih Tinampi

Ningsih Tinampi

Sempat Banjir Hujatan Lantaran Mengaku Bisa Panggil Malaikat, Ningsih Tinampi Ngotot Perbuatannya Benar: Sesatnya Dari Mana?

GridHits.id - Nama Ningsih Tinampi belakangan tengah hangat jadi perbincangan publik.Praktik pengobatan alternatifnya yang ramai hingga antri banyak pasein ini pun membuat banyak orang heran.Belum usai hebohnya pengobatan alternatifnya, Ningsih kembali membuat heboh jagat maya.Ningsih Tinampi baru-baru ini namanya menjadi perbincangan panas dan viral di media sosial, Selasa (15/1/2019).

Baca Juga: Tak Mau Pamerkan Suami Ketiganya Pada Publik, Risty Tagor Malah Disebut-sebut Maling Teriak Maling Oleh Mantan Suami

Baca Juga: Info Mengejutkan di Tengah Serangan Virus Corona Dibongkar Pakar Ahli: Sering Disepelekan Oleh Orang-orangAdapun Ningsih Tinampi viral lantaran videonya saat mengobati pasien beredar di medsos.Pada video itu, Ningsih mengaku bisa memanggil malaikat dan Nabi.

Tak hanya itu, bahkan Ningsih memperjelas bahwa yang dipanggilnya adalah Rasulullah SAW.Bermula dari wanita yang terbaring di atas tempat tidur itu diakui Ningsih Tinampi memiliki indera keenam (indigo).

"Kamu nanti tak tunjukkan, siapa yang selalu bersama Bu Ning. Saya kan tidak kenal sama Kamu. Dari mana juga Bu Ning tidak tanya. Yang jelas saya lihat punya Indera. Bismillahhirahmanirrahim," ucap Ningsih Tinampi.Hal itu dilakukan Ningsih Tinampi agar wanita yang mengenakan kaos berwarna kuning itu melihat 'sesuatu'Hingga akhirnya, wanita itu pun mengaku sedang melihat malaikat di sekitar Ningsih Tinampi.

Hal tersebut secara terang-terangan diucap Ningsih Tinampi.

"Siapa yang datang?" tanya Ningsih Tinampi."Subhanallah," ucap wanita berbaju kuning.

Baca Juga: Apes! Selalu Diam di Rumah dan Rutin Minum Rempah, Pria ini Tetap Terkena Corona Saat Terpaksa Belanja ke Supermarket karena Kehabisan Makanan

Baca Juga: Imbas Virus Corona, Kelanjutan Seleksi CPNS 2019 Tak Kunjung 'Terlihat', BKN Akhirnya Buka Suara Terkait Jadwal SKB"Siapa yang datang? Dia adalah para malaikat, iya kan?" tanya Ningsih Tinampi seraya meyakinkan.Mendengar penuturan Ningsih Tinampi, wanita itu pun spontan menangis.Adapun Ningsih Tinampi lantas mengaku bahwa yang datang saat itu adalah malaikat."Yang datang adalah para malaikat. Saya tidak bohong, saya juga tidak mengada-ada. Saya tidak punya namanya khadam. Saya tidak punya namanya jin. Saya berani seluruh Indonesia yang punya Indera datang ke sini," ucap Ningsih Tinampi.Setelah membahas soal malaikat, Ningsih Tinampi kembali dikejutkan dengan pengakuan seorang wanita yang berdiri di belakangnya.

Wanita tersebut berteriak menyebut bahwa ada Rasulullah SAW yang datang di samping Ningsih Tinampi."Sampingnya Bu Ning ada Rasulullah SAW," teriak seorang wanita."Itu juga ada," ungkap Ningsih Tinampi."Banyak malaikat di sini," kata wanita tersebut.

Baca Juga: Bak Mukjizat di Tengah Korban yang Terus Berjatuhan, Seluruh Pasien Positif Corona di Aceh Justru Sembuh Semua, Kok Bisa?

Baca Juga: Keduanya Sudah Negatif Covid-19, Rita Wilson dan Andrea Dian Bagikan Efek Samping Klorokuin di Tubuh Mereka, Tidak Cocok!Mendengar percakapan tersebut, wanita yang tadi terbaring itu pun tampak kembali menangis.Ingin menenangkan, Ningsih Tinampi mengurai pengakuan mengejutkan."Ini para malaikat yang Aku undang. Biar semuanya tahu. Yang saya undang sekarang adalah para Nabi," ucap Ningsih Tinampi.

Melanjutkan pengakuannya, Ningsih Tinampi sampai berani sumpah atas nama Tuhan.Bahwa saat itu para Nabi sedang ada di sampingnya."Ini yang datang adalah para Nabi, saya tidak bohong, demi Allah," ucap Ningsih Tinampi.Video viral Ningsih mengaku bisa memanggil Rasulullah SAW dan malaikat itu pun menuai banyak reaksi negatif.Sadar videonya kontroversial, Ningsih Tinampi pun membuat klarifikasi di akun YouTube miliknya.

Pada video tersebut, selama kurang lebih 20 menit ia meminta maaf pada seluruh umat Islam apabila ada yang tersinggung.

Meski begitu, kemampuannya memanggil Rasulullah SAW dan malaikat itu tetap diyakininya.Maksudnya adalah Ningsih tetap mengaku bahwa bisa memanggil Rasulullah SAW dan malaikat."Saya mohon maaf yang sebesar-sebesarnya pada waktu saya membuka semua itu. Itu dnegan tujuan untuk melepaskan kita dari maksiat. Dan kita kembali lagi taubat kepada Allah," ucap Ningsih Tinampi.Namun setelah itu, Ningsih Tinampi memberikan tantangan balik kepada pihak-pihak yang menudingnya sesat.Diakui Ningsih Tinampi, dirinya ini bisa berkomunikasi dengan Rasulullah SAW karena diutus untuk melakukan beberapa hal.

Kalau memang perbuatanku ini sesat, sesatnya dari mana? Allah memang memberiku begitu (kelebihan) dengan tujuan agar bisa mengingatkan semuanya ke Islamannya kembali.Karena saya bisa berkomunikasi dengan Rasulullah SAW, karena saya selalu diutus untuk melakukan ini melakukan itu," katanya.

Baca Juga: Kabar Gembira, Jokowi Optimis Pandemi Corona Lenyap Beberapa Bulan Lagi, Tahun Depan Siap-siap Bangkit

Baca Juga: Heboh Dukun Kena Virus Corona dari Pasien yang Berobat, Mbah Mijan Tanpa Tedeng Aling-aling Layangkan Komentar Pedas: ‘Virus Memang Tak Kasat Mata, Tapi Bukan Hantu!’Bahkan, Ningsih Tinampi menantang agar pihak-pihak yang tidak percaya kepadanya untuk melihat sendiri cara pengobatannya.

"Nyoba sekali-kali yang punya indera ke rumah, melihat cara pengobatan saya. Sesatnya dari mana?" tegas Ningsih Tinampi."Saya mengeluarkan dari semua penyakit adalah dari setan, terutama ilmu hitam yang menyakiti orang," tegasnya.Jika terbukti pengobatannya sesat, Ningsih Tinampi mengaku akan berhenti dan menangung semuanya."Kalau pengobatan saya ini sesat, saya berhenti dan siap menanggung semuanya," imbuh Ningsih Tinampi.Setelah itu, Ningsih Tinampi pun menantang paranormal lain untuk pergi ke rumahnya"Silakan paranormal lainnya, yang mengaku bisa melihat gaib, silakan suruh melihat ke rumah saya. Sesat dari mana? mana buktinya?" kata Ningsih Tinampi.

Kemudian, Ningsih Tinampi menyebutkan dirinya ini pernah disantet oleh beberapa dukun."Saya beribu-ribu dukun santet untuk membunuh diri saya. Saya disantet jungkir balik di depan paseien, 6-8 bulan yang lalu. Bahkan saya muntah-muntah," ucapnya.Setelah itu, Ningsih Tinampi mengaku mendapat bisikan agar ia tetap melanjutkan perjalanannya dalam melawan ilmu hitam"Saya didatangi 'Ningsih lanjutkan perjalananmu, saya sudah diutus oleh Allah untuk kamu melawan ilmu hitam'," kata Ningsighh Tinampi.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Buat Permintaan Maaf Soal Klaim Panggil Nabi, Ningsih Tinampi Tantang Balik Paranormal Lain: 'Kalau Memang Perbuatanku Ini Sesat, Sesatnya dari Mana?

Editor : Saeful Imam

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya