Sempat Backstreet 3 Tahun Lantaran Hubungannya Tak Direstui, Istri Judika Bongkar Kisahnya Diancam Orangtua Sendiri Lewat Pesan Singkat 'Pilih Mama atau Dia'

Kamis, 16 April 2020 | 20:10
Instagram/@duma_riris

Duma Riris buka suara soal penampilan Judika.

GridHITS.id -Nama Judika pasti sudah bukan nama yang asing lagi bagi penikmat musik Tanah Air.

Penyanyi bersuara tinggi yang khas ini mengawali karirnya sebagairunner-upIndonesian Idolke-2.

Setelahnya, Judika terus menciptakan lagu-lagu yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Bikin Kaget, Wirang Birawa Pernah Ramal Hal Menyeramkan Sebelum Gunung Anak Krakatau Meletus : Munculnya Gempa 8 dan 9 SR!

Baca Juga: Anisa Rahma Pamer Momen Reuni Bersama Seluruh Anggota Cherrybelle, Ketidakhadiran Sarwendah Jadi Sorotan

Judika diketahui menikah dengan mantan runner-up-1 Puteri Indonesia 2007 yang mewakili Sumatra Utara,Duma Riris Silalahi pada 2013 silam.

Kini Judika dan Duma sudah dikaruniai 2 orang anak yang menggemaskan dan membangun keluarga kecil yang bahagia.

Namun siapa sangka, perjalanan cinta Judika dan Duma ternyata tak semulus karier keduanya di dunia hiburan.

Melalui Youtube Channel Judika Official, Judika dan Duma mengenang kembali masa-masa sulit ketika awal menjalin cinta.

Diketahui ternyata selama 3 tahun masa pacaran, Judika dan Duma terpaksa menjalani hubungan cinta diam-diam alias backstreet.

Hal ini lantaran kedua orangtua Duma tak merestui hubungannya dengan penyanyi berdarah Batak tersebut.

Baca Juga: Angin Segar Kembali Datang Untuk Indonesia, Jumlah Pasien Sembuh di 5 Provinsi Ini Terus Meningkat

Baca Juga: 4 tahun Berlalu, Terkuak Penyebab Angel Karamoy Bercerai! Ternyata Foto Mesranya dengan Vokalis Band ini yang Jadi Pemicu

"Jadi tahun pertama, kedua dan ketiga itu masih memanas, jadi mereka (orangtua Duma) enggak mau tahu kalau aku berhubungan sama yang namanya Judika," kenang Duma.

Keduanya bertahan sampai pada tahun kelima dan melihat peluang dimana orangtua Duma sudah perlahan-lahan menerima Judika sebagai pacarnya.

Hal ini menurut Duma diperkuat oleh anggapan kedua orangtuanya yang berpikir usia Duma semakin bertambah dan kakak-kakaknya sudah lebih dulu melenggang ke pelaminan.

Duma menceritakan pada tahun tersebut lah ia dan Judika memberanikan diri meminta restu dari orangtua.

"Lima tahun itu kita pacaran, dia (orangtua Duma) lihat 'oh Judika tetap konsisten', yang kedua 'oh ternyata anakku dan Judika semakin sukses dikerjaan maupun dari segi kedewasaan'," kata Duma.

Tak hanya itu, sempat pula ada momen dimana Judika tidak tega melihat Duma mendapatkan tekanan dari orang tua dan keluarga yang tidak merestui hubungannya.

Baca Juga: Bikin Syok! Singgung Tio Pakusadewo, Nikita Mirzani Blak-blakan Minta Pemerintah Legalkan Narkoba, ini Alasannya!

Baca Juga: Berubah 180 Derajat! Digadang-gadang Akan Menikah Muda dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Rela Jual Semua Baju Seksinya: 'Baju Kurang Bahan Udah Ga Ada'

Pada saat itu Duma mendapatkan pesan dari sang Ayah, yang sontak membuatnya bercucuran air mata.

"Itu kita lihat di sampingku nangis dapat WhatsApp gitu, putuskan dia kalau enggak salah ya? 'Kalau kamu sayang sama Mama, pilih Mamah atau dia?'," ungkap Judika.

Hingga akhirnyakeadaan tersebut membuat Judika menghasilkan sebuah lagu yang dibuatnya hanya dalam waktu dua jam yangberjudul "Mama Papa Larang".

"Lagu itu tercipta memang karena aku baru kena marah sama Papa lewat SMS, dia (Judika) lihat, dia buat lagu, jadilah 'Mama Papa Larang' dalam waktu dua jam," ungkap Duma.

Editor : Nita Febriani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya