Setelah Santer Diisukan Menikah dengan Pria Kaya Usai Padepokannya Tutup, Ningsing Tinampi Kembali Bikin Geger dengan Ciptakan Obat Corona, Harganya Murah Meriah

Rabu, 15 April 2020 | 14:59
YouTube/Ningsih Tinampi

Ningsih Tinampi

Setelah Mengaku Bisa Merasuki Tubuhnya Dengan Corona, Ningsing Tinampi Kembali Bikin Geger dengan Ciptakan Obat Corona, Harganya Murah Meriah

GridHits.id - Nama Ningsih Tinampi kembali jadi sorotan publik.Sosok Ningsih sempat viral karena pengobatan alternatif yang dibukanya.Bahkan antrian untuk berobat di Ningsih Tinampi ini sudah penuh hingga tahun depan.Selain karena pengobatan alternatifnya, Ningsih juga sempat menghebohkan publik dengan menyebut dirinya bisa bertemu dengan nabi.

Baca Juga: Seolah Khawatir dengan Virus Corona yang Pandai Replika Diri Sendiri dan Cepat Bermutasi, Jubir Achmad Yurianto Minta Masyarakat Lakukan Ini!

Baca Juga: Kabar Duka Datang Mantan Istri Ramon Y Tungka, Ibunda Qory Sandioriva Meninggal Dunia: 'Sudah Selesai Penderitaan Mama'Ia juga pernah mengaku sudah pernah terjangkit corona dan bisa melepaskan diri dari virus tersebut.Kini, Ningsih lagi-lagi berulah di tengah mewabahnya virus corona di Indonesia.Belum beredarnya vaksin dari virus ini membuat tenaga medis kewalahan menangani pasien.

Iklim masyarakat Indonesia yang masih mempercayai pengobatan alternatif agaknya dijadikan kesempatan oleh pemilik klinik di Jawa Timur ini.Kali ini Ningsih justru menjual obat yang diklaim bisa menyembuhkan Covid-19.Hal ini dibagikannya melalui YouTube pribadinya Ningsih Tinampi.

Baca Juga: Bikin Merinding, Paranormal ini Cemas Covid-19 Diprediksi Makin Mengganas 3 Bulan ke Depan: Bukan Menakut-nakuti, Saya Juga Takut tapi

Baca Juga: Ningsih Tinampi Klaim Temukan Obat yang Mampu Sembuhkan Corona dan Dipercaya DokterNingsih membagikan video berjudul "OBAT CORONA MADE IN PANDAAN" yang diunggahnya pada 9 April 2020 lalu.

Youtube Ningsih Tinampi

Ningsih Tinampi jual obat virus corona.

Dalam video berdurasi 6 menitan itu, Ningsih mempromosikan obat yang dijualnya."Ini InsyaAllah ini produksinya Padaan, ini untuk menanggulangi corona," ujar Ningsih Tinampi.Ningsih bahkan menyebut ini sudah tak asing di dunia kedokteran.

"Bagi seluruh rakyat Indonesia InsyaAllah bisa membantu. Ini juga tidak asing di kedokteran ya, Pak? Memang ini obatnya.""Seluruh warga Indonesia yang bila takut sama corona atau pun yang kena corona, atau pun yang ndredek karena corona, ini obatnya," terangnya.Tak hanya itu, Ningsih mengatakan bahwa ia sudah mendoakannya.Sehingga ini tak hanya bisa untuk corona, namun bisa untuk menyembuhkan segala penyakit.

Baca Juga: Hati-hati! Penyakit Ini juga Alami Lonjakan Tinggi Di Tengah Wabah Virus Corona

Baca Juga: Pernah Diisukan Pacaran, Mayangsari Naik Darah Saat Anaknya Disebut-sebut Mirip Almarhum Adi Firansyah"Ini mau tak doain, semua penyakit bisa (sembuh). InsyaAllah no corona," ungkapnya.Ia pun kembali menegaskan bahwa obat ini bisa menyembuhkan corona."InsyaAllah yang takut corona, yang kena corona, atau corona corona. Untuk penyembuhan di corona, InsyaAllah di kedokteran atau semuanya sudah banyak yang kenal ini. InsyaAllah sembuh," pungkasnya.Obat yang diklaim bisa sembuhkan corona ini pun dijualnya dengan harga Rp 35.000.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Lagi-lagi Berulah, Ningsih Tinampi Jual Obat yang Diklaim Bisa Sembuhkan Covid-19, Segini Harganya

Editor : Saeful Imam

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya