Find Us On Social Media :

Terpaksa Tutup Toko dan Lirik Dunia Bisnis Online, Haykal Kamil Rela Kehilangan 70% Pendapatan Bulanan Demi Gaji Karyawan!

By Rangga Gani Satrio, Selasa, 14 April 2020 | 10:30 WIB

Terpaksa Tutup Toko dan Lirik Dunia Bisnis Online, Haykal Kamil Rela Kehilangan 70% Pendapatan Bulanan Demi Gaji Karyawan!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Pandemi virus corona atau covid-19, membuat Haykal Kamil menutup toko pakaian muslim dan hanya melayani pembelian via daring.

Hal tersebut membuat Haykal Kamil merugi hingga 80%.

Namun kewajiban untuk memberi gaji kepada karyawan tetap Haykal Kamil lakukan.

Sampai-sampai ia rela pendapatan bulanannya berkurang.

"Kalo ngomong gaji, saya bahkan cuma digaji 30%. Jadi dari BOD kami sudah berkorban," kata Haykal Kamil saat dihubungi Grid.ID, Senin (13/4/2020).

Baca Juga: Merintis Karir Bersama Almarhum Olga Syahputra di Masa Muda, Raffi Ahmad: Gak Akan Ada Habisnya Cerita Tentang Olga

"Dengan cara digaji lebih terlambat dan jumlahnya tidak 100%. Kita sudah sangat berkorban dengan kondisi ini sih," sambungnya.

Kendati demikian, target penjualan baru dibuat pihaknya untuk dipenuhi karyawan.

Tanpa memikirkan keuntungan yang besar dalam bisnisnya.

"Karena kita nggak bakal bisa gaji full, kalo tidak mencapai target penjualan. karena situasi nggak dibuat-buat," ucapnya.

Baca Juga: 4 Personel One Direction Kembali Follow Akun Twitter Zayn Malik, Pertanda Bakal Comeback dengan 5 Anggota?

"Ya sampe pikirin bagaimana barang yang ada sekarang jalan, udah nggak mikirin margin (keuntungan) lagi," pungkasnya. (*)