Tertangkap Basah Mencuri Kotak Amal, Pria Ini Mengaku ODP Corona Saat Tengah Terkepung Warga

Senin, 13 April 2020 | 12:39
youtube/kompastv

pencuri kotak amal mengaku odp

Tertangkap Basah Mencuri Kotak Amal, Pria Ini Mengaku ODP Corona Saat Tengah Terkepung Warga.
GridHits.id - Seorang maling kotak amal di Masjid di daerah Petukangan Utara, Jakarta Selatan, mengaku dirinya adalah orang dalam pemantauan (ODP) Virus Corona.Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube KompasTV, Minggu (12/4/2020).Pada video tersebut pelaku tak bisa berkutik ke mana-mana.
Pelaku yang memakai sweeter berwarna kuning tampak terpojok.Pasalnya semua warga di sekitar masjid tampak mengepung pelaku.Kendati demikian, para warga tak berani mendekati pelaku.
Bukan tanpa sebab, pelaku ternyata mengaku ODP dan berniat menularkan pada warga yang mendekat.Oleh karena itu, para warga hanya memastikan sang pelaku tak kabur.Seorang polisi yang ada di tempat itu pun tak berani mendekati pelaku.
Baca Juga: Saat Dirinya Terpuruk Usai Bercerai dan Merasa Direndahkan, Dewi Perssik Ungkap Sosok yang Membela Dirinya, Glen? Polisi tersebut hanya meminta para warga untuk tidak berkerumun.Penjaga masjid, Jamhari pun mengatakan hal serupa.Jamhari menjelaskan bahwa ia lebih memilih untuk menyerahkan semuanya pada pihak yang berwajib."Kalau pengakuan dia ini, katanya sudah ODP, makanya saya antisipasi," ujar Jamhari.
"Saya langsung telepon yang bersangkutan supaya bagaimana ini jalan keluarnya," imbuhnya.Selain itu, Jamhari juga mengatakan alasan warga tak mendekat adalah karena takut.Apalagi para warga belum mengetahui secara pasti kebenaran dari pengakuan pelaku.
Baca Juga: Tangis Sarwendah Lihat Suami Panik Soal Gaji Saat Virus Corona, Ruben Onsu: Acara Sampah Mah Gak Apa-apa Lah"Khawatirnya dia ini memang udah positif malah menyebar Virus Corona di sini," jelasnya."Jelas memang pengakuan dia, Pak RW pun sama dibilang dia sudah ODP," tandasnya.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya