Find Us On Social Media :

Hilang Akal, Takut Telah Terinfeksi Virus Corona, Seorang Pria Nekat Tembak Mati Istrinya, Nasib Sang Suami Juga Tak Kalah Memilukan

By Intisari Online, Jumat, 10 April 2020 | 20:30 WIB

(ilustrasi pistol)

Grid.ID - Ketakutan, kekhawatiran, dan kepanikan, merupakan kondisi yang saat ini banyak dialami oleh masyarakat dunia di tengah pandemi Covid-19.

Jutaan orang telah terinfeksi virus ini, terlebih puluhan ribu orang harus kehilangan nyawa, tentu hal wajar jika sebagian besar orang terjebak dalam perasaan-perasaan seperti itu.

Namun, kita pun tetap harus berusaha tenang dan tidak kehilangan akal.

Pasalnya, terlalu terjebak dalam perasaan-perasaan buruk yang menyelimuti hati dan pikiran di tengah pandemi bisa berujung tragedi.

Baca Juga: Ikut Dampak Virus Corona, Jessica Iskadar Bantu Pengusaha Kecil dan UKM Dengan Endorse Gratis 

Melansir Dailystar.co.uk (7/4/2020), Seorang pria bernama Patrick Jesernik (54) diyakini telah menembak mati istrinya karena khawatir membawa virus corona.

Insiden brutal itu terjadi pada Kamis malam lalu di pinggiran Chicago, kata pihak yang berwenang.

Tragedi itu terbongkar usai orangtua Jesernik meminta polisi melakukan pemeriksaan setelah tidak mendengar kabar putranya, menurut laporan New York Times.

Dalam tragedi itu bukan hanya sang istri yang mengalami nasib tragis, hal yang terjadi pada Jesernik pun tak kalah memilukan.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>