Find Us On Social Media :

Syok Dengar Kabar Meninggalnya Sang Sahabat, Armand Maulana Langsung Batalkan Acara Lelang Perangi Virus Corona Demi Glenn Fredly

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 10 April 2020 | 09:35 WIB

Armand Maulana dan Glenn Fredly

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Kepergian Glenn Fredly menyisakan duka mendalam bagi musisi, Armand Maulana. Vokalis band Gigi mengaku masih tak menyangka bahwa sahabatnya kini telah pergi. Hal itu diketahui dari unggahan suami Dewi Gita tersebut melalui IG TV akun Instagramnya @armandmaulana04 pada (08/04/2020). Dalam unggahan videonya tersebut, Armand tampak sedih sembari mengucap belasungkawa terhadap Glenn Fredly.

Baca Juga: Tampil Cantik Saat Jadi Bintang Tamu di Acara Ini Talkshow, Nagita Slavina Pakai Outfit Berharga Fantastis, Netizen: Gajiku Jadi TKI Taiwan Aja Kurang dari Segitu Penyanyi Armand Maulana pun mengatakan bahwa ia akan membatalkan acara lelang untuk membantu penanganan covid-19. Awal mulanya Armand akan melakukan lelang bersama Kevin Sanjaya pada pukul 20.00 WIB. "Tadinya jam 8 ini saya akan mengadakan lelang, garage sale dan lelangnya bersama Kevin Sanjaya, kayaknya harus saya batalkan," ucap Armand.