Ulang Tahun Terakhir Mutia Ayu Bersama Dirinya, Glenn Fredly: Istriku, Semesta Menjagamu dan Kita akan Bersama Selalu

By Aghnia Hilya Nizarisda, Kamis, 9 April 2020 | 15:56 WIB
Ulang Tahun Terakhir Mutia Ayu Bersama Diriny, Glenn Fredly: Istriku, Semesta Menjagamu dan Kita Akan Bersama Selalu (Instagram @glennfredly309)

NOVA.id - Hari itu mungkin jadi ulang tahun paling membahagiakan dalam hidup Mutia Ayu karena untuk pertama kalinya dia merayakan dengan status baru.

Dirinya kala itu statusnya sudah resmi menjadi seorang ibu dari si kecil Gewa dan istri dari Glenn Fredly yang menjadi sosok suami terbaiknya.

Tak ada yang tahu kalau itu sekaligus jadi ulang tahun terakhirnya bersama Glenn.

Melalui unggahannya, Glenn bilang, istrinya dijaga semesta dan meraka akan selalu bersama.

Baca Juga: Pernah Titip Pesan ke Tompi saat Sedang Sakit, Glenn Fredly: Tolong Jangan Kasih Tahu Orang Rumah, Saya Nggak Mau Orang Lain Repot

Berbeda dengan sang istri, pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu lebih jarang mengunggah potret kemesraan mereka.

Namun, empat hari sebelum napas terakhirnya, dalam momen bahagia hari kelahiran Mutia, Glenn mengunggah video mereka.

“Selamat ulang tahun istriku tercinta Mutia Ayu. Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.

Amsal 31 : 30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji,” tulis Glenn dalam unggahan terakhirnya itu.

Baca Juga: Beberapa Jam Sebelum Napas Terakhir Glenn Fredly, Sang Istri Unggah Kalimat Mengharukan: Gewa Pasti Bangga Jadi Anak Ayah