Find Us On Social Media :

Lantang Bongkar Kejahatan Terbaru Presiden Amerika, Iran: Trump Lebih Berbahaya dari Corona!

Kolase foto Donald Trump dan pasien Corona

Gridhot.ID - Amerika Serikat merupakan salah satu negara besar yang terdampak wabah corona.

Salah satu negara adigdaya di dunia ini ternyata sempat kelimpungan menghadapi corona.

Namun baru-baru ini muncul cletukan seorang pejabat Iran yang menyebut Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump lebih berbahaya daripada virus corona.

Baca Juga: Difitnah Geng Bajing Loncat, Mira, Waria di Jakarta Tewas Dibakar Hidup-hidup, Sempat Pulang Sendiri Habis Dipukuli, Hembuskan Napas Terakhir Saat Akan Diobati

Langkah Trump memblokir pasokan medis vital untuk memerangi coronavirus di Iran sama saja dengan kejahatan terhadap kemanusiaan.

Laksamana Muda Ali Shamkhani, Dekretaris Dewan Keamanan Nasional Tertinggi Iran menuduh Pemerintah AS menentang upaya Dana Moneter Internasional (IMF) untuk membantu Iran selama pandemi corona.

"Sanksi atas barang-barang kesehatan adalah tindakan ilegal dan tidak manusiawi dan merupakan simbol permusuhan terbuka Trump kepada rakyat Iran," tulis Shamkhani dalam tweet, Minggu (3/4) yang dikutip Al Jazeera.

Baca Juga: 16 Tahun Sambung Hidup di Dunia Militer, AHY Sakit Hati Profesi Kebanggaannya Dihina Habis-habisan, Suami Annisa Pohan Tak Terima TNI Direndahkan Hingga Luapkan Amarah di Media Sosial

Kata Shamkhani, perlawanan AS terhadap rencana IMF untuk memberikan fasilitas kepada Iran untuk memenuhi barang-barang medis yang diperlukan untuk memerangi virus corona adalah contoh nyata dari kejahatan terhadap kemanusiaan.

"Trump lebih berbahaya daripada coronavirus," tambah Shamkhani.