Baru Tahu Sifat Asli Suami Setelah Jalani Rumah Tangga 11 Tahun, Zaskia Adya Mecca Malah Bersyukur, Ada Apa?

Minggu, 05 April 2020 | 12:18
instagram.com/zaskiadyamecca

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

GridHITS.id - Virus corona yang sedah mewabah di Indonesia ternyata banyak membawa berkah bagi sebagian para selebritis.

Salah satunya adalah Zaskia Adya Mecca.

Selebriti sekaligus pebisnis ini menikah dengan sutradara kondang, Hanung Bramantyo.

Karena kesibukannya bekerja sebagai publicfigure dan seorang yang mengelola bisnis tak hanya satu, membuat waktu Zaskia Adya Mecca bertemu suami sangatlah sedikit.

Baca Juga: Anak Indigo Prediksi Kapan Berakhirnya Virus Corona di Indonesia: Bulan Ini dan Bulan Depan Masih Banyak

Baca Juga: Kini Jarang Tampil di Layar Kaca Setelah Dinikahi Reino Barack, Rupanya Begini Nasib Karier Syahrini Dibaca dari Kartu Tarot

Tak hanya kesibukan ibu dari lima anak ini saja, suaminya, Hanung Bramantyo juga sangat sibuk setiap harinya menggarap film dan menyiapkan film terbaru.

Setiap hari dilalui pasangan itu dengan bekerja sehingga tak mempunyai banyak waktu untuk bertemu.

Namun, gara-gara pandemi yang sedang bergejolak di Indonesia, mengharuskan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo membatasi kegiatan di luar rumah.

Apalagi setelah pemerintah memerintahkan warganya untuk melakukan karantina mandiri di rumah, waktu bertemu Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo semakin intens.

Sebelum pandemi virus corona ini melanda Indonesia, Hanung dan Zaskia jarang sekali mempunyai waktu 24 jam penuh berkumpul, namun saat ini berbalik arah.

Memilih untuk mengisolasi diri di Jogjakarta bersama keluarga, Zaskia Adya Mecca mencurahkan isi hatinya selama 11 tahun menikah.

Tak disangka, setelah 11 tahun arungi rumah tangga bersama sutradara kondang itu, Zaskia Adya Mecca baru tahu sifat asli suaminya sendiri.

Meski begitu, Zaskia Adya Mecca juga sempat bersyukur.

Baca Juga: Masih dalam Tahap Uji, Reaksi Mengejutkan Terjadi Saat Vaksin Corona Disuntikkan pada Seekor Tikus!

Baca Juga: Lama Dinantikan, Akhirnya Paranormal Kondang Ini Bocorkan Solusi Agar Manusia Terbebas Virus Corona, Apa Itu?

Bagaimana ya ceritanya?

Dilansir dari akun Instagram pribadi Zaskia Adya Mecca pada Rabu (01/04), ia mengunggah foto keempat anaknya dan Hanung Bramantyo sedang asyik bermain hujan.

Unggahan itu dilengkapi dengan caption curahan hati Zaskia Adya Mecca yang baru tahu sifat asli Hanung Bramantyo padahal sudah 11 tahun bersama.

"Dari awal nikah, udah 11 tahun jujur baru skr beneran stuck di satu tempat selama ini sama @hanungbramantyo (emoji)ga kemana2, bener2 24jam bareng...," tulis Zaskia Adya Mecca alam unggahan Instagramnya.

"ketika begini baru deh bisa makin paham karakter satu sama lain..," lanjutnya.

Di tengah pandemi virus corona yang sedang mewabah, Zaskia dan Hanung juga sedang menerapkan isolasi mandiri di rumah.

Berkumpul bersama selama 24 jam, membuat Zaskia Adya Mecca bersyukur bisa mendapatkan waktu yang sangat berharga ini.

Zaskia Adya Mecca juga sangat bersyukur karena suaminya bisa menghidupkan suasana di rumah agar tetap bahagia meski tak bepergian ke mana-mana dan hanya di rumah saja.

Baca Juga: Secara Gamblang, Pemerintah Bongkar Kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) Terkait Virus Corona, Apakah Kamu Termasuk?

Baca Juga: Sang Istri Ulang Tahun, Glenn Fredly Pamer Video Sembari Beri Caption Romantis, Bikin Warganet Meleleh!

Bahkan, Zaskia Adya Mecca pun kaget suaminya tak pernah mengeluh bosan ketika bermain bersama anak-anak, padahal setiap harinya sebelum pandemi ini mewabah Hanung Bramatyo jarang sekali berada di rumah seharian penuh.

"Alhamdulillah semakin kenal gini malah semakin bersyukur, dari cara hb ngebuat suasana supaya setiap hari anak2 happy, ga bosen, selalu ngajakin main hal2 baru dan seru , ga pernah nunjukin bosen atau stress karna ga ngapa2in," ungkap Zaskia.

"malah kalo dia colongan tidur siang udahannya ngomong “aduh maaf yaa ketiduran tadiiii.. sebel ga liatnya?” (emoji)ya gapapa laaaah kan emang lagi nyantai!" lanjutnya.

Setelah 11 tahun mengarungi bahtera rumah tangga Zaskia Adya Mecca sadar bahwa dirinya tak salah memilih suami pada saat Hanung Bramantyo meminangnya pada 2009 silam.

"Intinya alhamdulillah ternyata emang ga salah pilih (emoji) hhahahhahaa setelah 11 tahun yaaaa...," pungkasnya.

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya