Total 30 Ribu Kasus Positif Terinfeksi Corona, Perawat Ini Unggah Foto Jenazah Pasien COVID-19 di Dalam Truk Demi Tingkatkan Kesadaran Masyarakat!

By None, Selasa, 31 Maret 2020 | 11:35 WIB
Total 30 Ribu Kasus Positif Terinfeksi Corona, Perawat Ini Unggah Foto Jenazah Pasien COVID-19 di Dalam Truk Demi Tingkatkan Kesadaran Masyarakat! (Vox.com)

Stylo.ID - Pandemi Corona semakin hari makin membuat masyarakat waspada.

Pasalnya, tak sedikit jumlah pasien yang positif terinfeksi virus Corona COVID-19 ini.

Meski sudah jadi pandemi secara global, namun masih saja ada banyak masyarakat yang menganggap kasus virus Corona ini hal yang sepele nih, Stylovers.

Baca Juga: Masturbasi dan Hubungan Intim Ampuh Tingkatkan Imunitas untuk Lawan Virus Corona, Eits Tapi Simak Dulu Syaratnya!

Alasan inilah yang mendorong seorang perawat di Rumah Sakit Manhattan, Amerika Serikat untuk mengunggah foto jasad korban Covid-19.

Foto itu ia ambil ketika akan menyelesaikan jam kerjanya saat bertugas di hari Minggu.

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari Nova.ID, kasus infeksi Corona di Amerika Serikat sendiri kini telah meroket dan menjadi jumlah kasus terbanyak di dunia.

Meskipun begitu, otoritas di negara tersebut baru mengimbau kebijakan karantina mandiri dan tes usap (swab test) yang masih minim.

Para ilmuwan pun berlomba dengan waktu untuk menciptakan vaksin bagi wabah ini.

Baca Juga: Lelaki Ini Dinyatakan Positif Corona Setelah Menjilat Toilet untuk Corona Challenge!

Melansir dari Buzzfeed, perawat berusia 38 tahun yang tidak diketahui namanya itu sedang berada di dekat truk yang membawa jasad pasien Covid-19 yang meninggal dunia.

Ia kemudian membuka pintu truk dan mengambil sebuah foto.