Detri Warmanto Dikabarkan Sembuh Dari Covid-19, Bukan Obat Medis Tapi Ramuan Kuno Ini yang Menyelamatkannya

Senin, 30 Maret 2020 | 17:30
IG @detriwarmanto

Detri Warmanto dinyatakan positif virus corona

Detri Warmanto Dikabarkan Sembuh Dari Covid-19, Bukan Obat Medis Tapi Ramuan Kuno Ini yang Menyelamatkannya

GridHits.id - Setelah beberapa waktu lalu dikabarkn positif terjangit corona, aktor Detri warmanto kini dikabarkan telah sembuh.Kabarnya Detri sembuh bukan karena obat-obatan medis.Ia pun bongkar rahasia sembuh tanpa obat. Lalu apa yang dia konsumsi.

Baca Juga: Maia Estianty Semprotkan Disinfektan ke Sekujur Tubuh El Rumi, Ternyata Malah Bahayakan Sang Putra! Ini Alasannya

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Sarita Abdul Mukti Tiba-Tiba Komentari Unggahan Vicky Prasetyo hingga Bikin Heboh, Pacaran?Dikutip dari Tribunstyle.com, Detri Warmanto langsung melakukan isolasi diri saat mengetahui dirinya positif corona demi menghindarkan keluarganya tertular virus Covid-19.Setelah seminggu lakukan isolasi mandiri, hasil rapid test Detri menunjukkan hasil negatif.Meski demikian, Detri akan tetap menjalani tes swab di RSUD Gatot Subroto setelah dua minggu dinyatakan positif tanpa gejala.

Tangkap Layar Instagram Story/@detriwarmanto

Kisah Detri Warmanto melakukan rapid test untuk mengetahui kondisi tubuhnya.

Detri pun kerap mengupdate keadaannya melalui Instagram Story pribadinya selama melakukan karantina mandiri.Dalam update terbaru Detri sempat membeberkan sejumlah suplemen yang dikonsumsi hingga ia dinyatakan sembuh dari virus penyerang pernapasan itu.

“Hari Minggu tanggal 29 Maret hari ini adalah 14 hari masa saya di karantina dan melakukan isolasi mandiri dari pertanggal saya di test kemarin (15 Maret 2020),” kata Detri."Semoga apa yang sudah saya lakukan dengan disiplin ini membuat diri saya sembuh dari penyakit atau virus corona (COVID-19)," tambahnya.

Baca Juga: Hubungan dengan Sule Dikabarkan Merenggang, Putri Delina Beri Pertanyaan Tak Terduga Pada Sang Ayah, Apa?

Baca Juga: Virus Corona Mewabah di Tempat Tinggal Sang Nenek, Haruka Nakagawa Pulang ke JepangMenurutnya, tidak ada obat khusus yang dianjurkan oleh dokter untuk menangkal virus corona.Detri tidak sembuh karena obat, namun lebih ke mendongkrak imunitas kekebalan badan dengan berbagai suplemen, plus sugesti diri. menantu Tjahjo Kumolo ini juga banyak mengonsumsi vitamin seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C dan vitamin D.

Tak hanya itu, Detri juga mengonsumsi fish oil atau minyak ikan, habbatussauda (jintan hitam) dan madu.Tampaknya, kekebalan tubuhnya makin prima sehingga ampuh melawan ganasnya corona. Untuk jintan hitam, dia mengatakan untuk rutin meminumnya satu kali sehari karena berbentuk kapsul.

Baca Juga: dr Tirta Bocorkan Rahasianya Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Hanya Menggunakan Teh dan Madu, Benar Ampuh?

Baca Juga: Kabar Baik, 5 Makanan Ini Dapat Tingkatkan Kekebalan Paru-paru dari Covid-19, Virus Numpang Lewat!Namun, dia kembali menegaskan bahwa tetap menjaga imun tubuh.“Penyakit imun turun adalah panik, stres, marah dan lain-lain. Menaikan imun (adalah) bahagia, optimis, (berpikir) positif, Itu yang aku tahu dari dokter, "kata Detri.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya