Harganya Wah! Mobil Klasik Raffi Ahmad Akhirnya Dibeli Denny Cagur, 'Hasilnya Didonasikan untuk Penanganan Corona'

Minggu, 29 Maret 2020 | 10:17
instagram.com/raffinagita1717

Sempat viral karena menjadi rebutan para sahabatnya, kini mobil berwarna tosca itu akhirnya berpindah tangan ke Denny Cagur.

Harganya Wah! Mobil Klasik Raffi Ahmad Akhirnya Dibeli Denny Cagur, 'Hasilnya Didonasikan untuk Penanganan Corona'

GridHITS.id - Masih ingat dengan mobil Mini Cooper klasik yang dibeli oleh Raffi Ahmaddari Andre Taulanybeberapa waktu lalu?

Sempat viral karena menjadi rebutan para sahabatnya, kini mobil berwarna tosca itu akhirnya berpindah tangan ke Denny Cagur.

Baca Juga: Tiba-tiba Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagikan Foto Rafathar Sedang Diuap di Tempat Tidur, Kenapa?

Siapa sangka, rupanya hasil penjualan mobil tersebut ternyata akan didonasikan untuk para petugas medis yang saat ini sedang bergelut melawan Corona.

Hal ini disampaikan oleh Raffi dalam unggahandi Instagramnya.

Baca Juga: Kabar Baik di Tengah Pandemi Corona, Ternyat Jumlah Pasien Corona Terus Menurun di RS Persahabatan

Meski tak menyebutkan nominal uangnya, namun suami dari Nagita Slavinaini berharap bantuannya dapat bermanfaat untuk menangani penyebaran virus corona.

"Alhamdulillah dari hasil Mobil Viral ini akan kita donasikan insyallah bisa bermanfaat untuk orang banyak dalam kondisi seperti ini Cc @dennycagur @andreastaulany @baimwong," tulis Raffi.

Sebelumnya, mobil Mini Cooper milik Andre Taulany ini pun sudah berpindah tangan sampai tiga kali.

Pertama kali mobil ini dibeli Raffi Ahmad dari Andre seharga Rp700 juta.

Kemudian dibeli oleh Baim Wongseharga Rp 1 miliar, dan yang paling baru kini sudah di tangan Denny Cagur.

"Alhamdulillah ini mobil sudah ada di tangan Pak Denny Cagur. Akhirnya," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Setelah Potong Gigi Demi Kekasih, Kini Elly Sugigi Pasang Behel, Telan Ludah Sendiri?

Bersama dengan ketiga sahabatnya, Raffi pun sepakat untuk mendonasikan hasil penjualan mobil itu untuk para pekerja medis yang kini menjadi garda terdepan melawan Corona.

"Dan juga kita tadi sudah sepakat ya, aku, Denny Cagur, pak haji Andre Taulany, Sama Baim Wong, kita sama-sama sepakat dari mobil ini ada yang kita donasikan. Jadi mobil ini pastinya akan bermanfaat bagi orang di luar sana," paparnya.

Melanjutkan dari perkataan Raffi Ahmad, Denny Cagur juga mengatakan jika mobil ini memiliki nilai tinggi.

Baca Juga: Anaknya Sering Disebut Tak Lebih Cantik dari Bayi Artis Lainnya, Reaksi Raditya Dika Malah Buat Deddy Corbuzier Kesal

Ia mengatakan jika mobil ini memang sudah menjadi incaran beberapa orang. Bahkan ada yang sudah berniat memasang harga tinggi untuk mobil ini.

"Ibaratnya kan mobil ini dampaknya luar biasa di sosmed. Nah, dari situ ada nilai ekonominya dan juga akan kita bagikan buat temen-temen yang membutuhkan," tutur Denny Cagur.

"Ya pastinya Denny Cagur, Raffi Ahmad, Baim Wong, sama pak Haji Andre Taulany kita ucapkan terima kasih untuk semua perawat, tenaga medis, mudah-mudahan donasi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, dan buat Indonesia," Raffi Ahmad melanjutkan.

Wah semoga hasil penjualan mobilnya bisa membantu dan bermanfaat ya..

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya