Bangunan Kantor Baru Sudah Siap Huni, Zaskia Adya Mecca Malah Bagikan Kabar Sedih, 'Seharusnya...'

Kamis, 26 Maret 2020 | 11:00
instagram.com/zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

GridHITS.id - Segera pindah ke rumah atau bangunan baru yang sudah diimpakan lama pasti dambaan semua orang.

Salah satunya adalah artis, Zaskia Adya Mecca ini.

Ibu 5 anak ini sudah berencana dan membangun lama sekali kantor baru bagi bisnis pakaian dan kosmetik yang ia geluti saat ini.

Bukan hanya sembarang kantor, bangunan itu Zaskia rancang bersama sang suami.

Baca Juga: Tak Hanya Ajak Social Distancing, Zaskia Adya Mecca Juga Ajak Social Media Distancing, 'Demi Kesehatan Mental'

Baca Juga: Cintanya Kandas 7 Tahun Lalu, Vicky Prasetyo Ogah-ogahan Saat Diminta Bertatap Muka dengan Zaskia Gotik, Ada Apa?

Karena pekerjaan yang menuntut Zaskia dan suami, Hanung Bramantyo yang berprofesi sebagai sutradara yang jarang bertemu, berdua mencetuskan ide cemerlang.

Hanung dan Zaskia sepakat membuat kantor bersebelahan agar bisa setiap hari bertemu satu sama lain dan bisa mengawasi anak-anaknya bersama.

Namun, mimpi tinggallah mimpi, di tengah pandemi virus corona yang tengah merajalela, Zaskia Adya Mecca harus bagikan kabar sedih.

Kabar sedih itu diunggah ibu dari Kana dan Kala di akun Instagram pribadinya pada Rabu (25/03).

"Seharusnya hari ini ku pindahan kantor," tulis Zaskia Adya Mecca pada unggahan Instagramnya.

Awalnya sangat senang sampai menitikkan air mata haru, namun, istri Hanung Bramantyo itu harus kembali bersabar karena tak bisa pindam ke kantor baru untuk saat ini.

"semua udah di prepare dari jauh hari, udah ga sabar, semangat banget sampe udah terharu terus kalo inget hari ini akan pindahan ke kantor sendiri(emoji) karna akhirnya for good insyaa Allah, ga sewa2 tempat lagi...," lanjutnya.

Meski sedih, Zaskia Adya Mecca tak mau larut dalam kesedihan.

Baca Juga: Anak Kelimanya Ulang Tahun di Tengah Pandemi Virus Corona, Zaskia Adya Mecca Ucap Permintaan Maaf Pada Anaknya, 'Maaf Ya'

Baca Juga: Santer Isu Kedekatan Mantan Suami Imel Putri Cahyati dan Zaskia Gotik, Sang Pengusaha Justru Pamerkan Momen Bersama Buah Hati, 'Rujuk Aja Sih'

Wanita yang kerap disapa Bia ini mengambil hikmah dan pelajaran dari semua yang menimpanya.

"Eehhh Tapi qadarullah, Allah punya rencana lain... ego tertahan, tersadar bahwa kita sebagai manusia hanya sanggup berencana tapi akhirnya Allah lah yang menentukan...," lanjutnya.

Kendala yang membuat Zaskia Adya Mecca sedih tak lain dan tak bukan adalah pandemi virus corona yang baru saja masuk ke Indonesia pada awal Maret lalu.

Meski begitu, Zaskia Adya Mecca tak melulu menyalahkan keadaan dan tetap menyikapi kejadian ini sebagai koreksi diri.

"Mungkin nanti ketika sudah kondusif situasinya, kami sudah beneran bisa pindah keadaan hati ku udah ga semenggebu2 ini, udah lbh tawadhu juga akan tempat baru(emoji) jdi malu merasa ditegur dengan cara ini sama Allah...(emoji) kaya “bukan punya kamu kali mau pindah juga! Tetep sewa sama Allah, kalo Allah blm izinin masuk ya tunggu sampe dapet izin," pungkas Zaskia Adya Mecca.

Kita doakan Moms supaya pandemi virus corona ini segera berakhir dan yang mempunyai keinginan bisa dapat terwujud dengan apa yang diinginkan.

Baca Juga: Seakan Tebus Dosa Karena Lupa Ulang Tahun Anak Kelimanya, Zaskia Adya Mecca Akhirnya Lakukan Ini Pada Sang Anak, 'Mikir, Suatu Saat Bhre Butuh...'

Baca Juga: Sempat Gembar-gemborkan Kedekatan, Kriss Hatta Kini Akui Tak Cocok dengan Zaskia Gotik, Sudah Kalah Saing dengan Pria Lain?

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya