Find Us On Social Media :

Dulu Moncer di Dunia Hiburan Sampai Disejajarkan dengan Primus Yustisio, Ucok Baba Kini Banting Setir dari Industri Sinetron, Pekerjaan Barunya Bikin Nikita Mirzani Salut Sampai Angkat Jempol!

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 26 Maret 2020 | 05:10 WIB

Ucok Baba

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini Grid.ID - Masih ingat dengan artis bertubuh mini Ucok Baba? Ya, wajah Ucok Baba tentu sudah tak asing lagi wira-wiri di layar kaca hiburan sejak tahun 2000. Bahkan, keberhasilan Ucok Baba di bidang sinetron sampai disetarakan dengan aktor Primus Yustisio.

Baca Juga: Sempat Bantu Driver Ojol yang Kehilangan Motornya, Baim Wong Kini Tuai Pujian Lagi Usai Buka Donasi dan Salurkan Ratusan Nasi Kotak untuk Para Petugas Medis Penghasilannya pun mulai diterima Ucok Baba setelah dirinya terkenal dengan berhasil membintangi beberapa judul sinetron. Keberhasilannya ini membuat sosok Ucok Baba begitu dikenal oleh masyarakat luas. Meski memiliki tubuh yang kecil, namun keterbatasan itu tak mampu menghalangi Ucok Baba meraih keberhasilannya. Kini, sudah tak terlihat muncul di layar kaca tampaknya Ucok Baba memiliki profesi baru.