Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Mbak You Sebut Wabah Virus Corona di Indonesia Bisa Lebih ‘Mengganas’ ke Depannya & Menyerang Manusia, Ada Apa?

Senin, 23 Maret 2020 | 20:15
Kolase Kompas.com & instagram.com/@mbakyou

Mbak You menerawang soal wabah virus corona di Indonesia

GridHITS.id – Virus corona yang tengah merajalela di Indonesia menarik perhatian sejumlah paranormal untuk menerawangnya.

Salah satunya adalah Mbak You.

Melalui akun Instagram pribadinya, paranormal ini pun mencoba membaca fenomena virus corona dari kacamata masyarakat Jawa.

Baca Juga: Mbak You Beri Peringatan Keras pada Luna Maya untuk Segera Menikah hingga Bongkar Sosok Jodohnya Agar Tak Menyesal

Baca Juga: Ramalan Mbak You Soal Beberapa Rumah Tangga Artis yang Akan Gonjang Ganjing di Tahun 2020

Diungkapkan oleh Mbak You, berdasarkan pandangan masyarakat Jawa dan kejawen, wabah virus corona yang merajalela ini disebut dengan ‘Pegeblug’.

Pegeblug sendiri merupakan musibah atau wabah penyakit yang meluas dan bahkan bisa mendunia dan menyerang kehidupan manusia.

Tak menjelaskan lebih lanjut soal pegeblug, Mbak You pun lantas mengajak masyarakat untuk mengalihkan kepanikan dengan berdoa.

BISMILLAH...DUS GUSTI YANG PUNYA HIDUP DAN SEMUA MUKJIZAT DAN KEKUATAN, JAGA DAN BERIKANLAH KESEHATAN PADA KAMI SEMUA MAKHLUK DI BUMI INI, DAN SEMOGA SEMUA INI CEPAT ADA JALAN KELUARNYA. KARENA ADA NYA KEHIDUPAN DI BUMI INI ATAS IJIN MU.

Sedulure mbak you di manapun berada, ayo BANYAK DOA ,TINGKATKAN IBADAH dan jaga semuanya. Jangan anggap sepele atas apa yang sedang terjadi sekarang ini.

Jalani aturan pemerintah untuk KEBAIKAN BERSAMA, dan berpikir positif,” tulis Mbak You.

Baca Juga: Sampai Ucapkan Nazar! Tak Disangka Paranormal Kondang Sekelas Mbak You Punya Keinginan yang Ia Kubur Dalam-dalam

Baca Juga: Setelah Ririn Ekawati, Mbak You Ramal Artis Wanita yang Dikenal Baik Akan Tersandung Narkoba, Siapa?

Lebih lanjut, Mbak You juga mengimbau masyarakat untuk tidak saling menyalahkan dan justru saling bekerjasama untuk mengatasi virus corona ini.

Saat nya bukan saling menyalahkan namun bagaimana bisa mengatasi corana ini.

Pandai berhemat, sebijak mungkin bertindak, di sekitar kita masih banyak yang tidak mampu membeli apapun perbekalan atau pun hidup sehari " dengan kondisi yang sedang prihatin ini,” sambungnya.

Melihat kondisi yang terjadi saat ini, Mbak You pun mengungkapkan bahwa ke depannya ada kemungkinan wabah virus corona bisa lebih menggila.

1 -3 BULAN juga kita PIKIRKAN, BUKAN SAAT INI SAJA, walau hidup mati manusia TAKDIR TUHAN..

Karena Bisa juga kedepannya PAGEBLUG/ COVID-19 ini ini lebih MENGGANAS, HARAPAN KITA SEMOGA MEREDA dan MENGHILANG, AMIN,” tulis Mbak You.

Menariknya, di akhir caption, Mbak You kembali mengingatkan jika wabah virus corona tidak pandang bulu, bisa menyerang berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga: Ramalan Mbak You Tak Meleset! Selebriti ini Ditangkap Terkait Narkoba untuk Kedua Kalinya, Terawangan Lain?

Baca Juga: Paranormal ini Tegaskan Wabah Corona itu Peringatan dari Alam :

Semua sedang di upayakan PEMERINTAH Peran serta kita harus terlibat ,TAATI dan JAGA , WASPADA ,KARENA SAAT INI UANG/ JABATAN/ KEKUASAAN, STATUS YANG KITA PUNYA TIDAK MENJAMIN KITA TERBEBAS DARI VIRUS INI.

Semoga secepatnya semua ini dapat berlalu dan kita hidup normal kembali.salam rahayu#paranormalkejawen,” tutup Mbak You.

Duh, semoga wabah virus Corona bisa cepat berakhir, ya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul, “Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Tiba-tiba Sebut Wabah Virus Corona di Indonesia Bisa Lebih ‘Mengganas’ Menyerang Manusia di Kemudian Hari, Ada Apa?

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya