Demi Cegah Corona, Bioskop dan Tempat Hiburan Jakarta Tutup Mulai Hari Ini

Senin, 23 Maret 2020 | 10:25

Demi Cegah Corona, Bioskop dan Tempat Hiburan Jakarta Tutup Mulai Hari Ini

HAI-Online.com -Setelah sekolah, kantor dan tempat ibadah, kiniPemprov DKI telah mengeluarkan instruksi baru kepada perusahaan untuk menutup tempat hiburan malam dan rekreasi di Jakarta.
Dalam surat Edaran Kadosparekraf No.160/SE/2020 yang disebarnya, aturan ini mulai diberlakukan Senin (23/3/2020) untuk pencegahan virus corona di Jakarta.
Tempat hiburan seperti bioskop, klub malam, pub/musik hidup, karaoke keluarga, bar/rumah minum, rumah pijat, spa, taman hiburan, bowling, bilyar dll untuk sementara tidak dioperasikan.
Baca Juga: Siasati Karantina, Cowok Ini Ajak Jalan-jalan Anjingnya Pakai Drone
Buat kalian yang niat menonton film di bioskop Jakarta, pemesanan via online tidak berlaku karena dalam aplikasi bakal tertulis"Maaf, jadwal masih belum tersedia. Mohon kembali beberapa saat lagi".
Sementara untuk bioskop daerah lainnya seperti Bandung, Batam, Bogor pemesanan tiket masihbisa dilakukan.
Sementara itu, Pemprov DKI terus mengimbau kepada penyelenggara industri pariwisata untuk melakukan pembersihan di lingkungan dan lokasi usaha masing-masing.
Tak hanya kantor tempat bekerja, secara online sebaiknya sosialisasi terkait antisipasi penularan Covid-19 terus dilakukan dan diberikan kepada para karyawan.
Semoga, kalian yang di rumah bersama keluarga tetap kreatif mencari hiburan sendiri, baik digital maupun konvensional. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya